Sukses

Entertainment

Banjir Pujian Warganet, Begini 8 Potret Inara Rusli Kenakan Outfit Cantik bak Ibu Peri

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Inara Rusli terlihat membagikan gambar dirinya bersama sejumlah temannya saat menghadiri suatu acara yang diselenggarakan oleh Vanilla Hijab. Keindahan paras wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini mencuri perhatian. Ditambah lagi pakaian yang dikenakannya sangat pas dan menambah pesonanya.

Banyak pengguna Instagram yang menyoroti penampilannya dalam acara tersebut. Tak lupa, berbagai pujian memenuhi kolom komentar pada unggahan Instagram yang dibuatnya, pada hari Kamis (22/2/2024). Saat artikel ini disusun, unggahan Inara tersebut telah memperoleh lebih dari 49 ribu likes dan 226 komentar.

Berikut ini adalah 8 potret Inara Rusli di acara Vanilla Hijab, dirangkum pada hari Rabu (28/2/2024).

1. Potret Inara Saat Mengenakan Dress Berwarna Pastel

Potret Inara ini menarik perhatian banyak pengguna Instagram. Mengapa? Karena ia terlihat sangat mempesona dan elegan ketika mengenakan gaun tersebut.

“Inara cantik bgt….,” komentar pemilik akun @hurrem_hidayah. “Cantik bangett kaya princess,” tulis pemilik akun @itsrrhnatmaja. Bahkan, saking cantiknya ada yang menyebut ibu satu anak ini terlihat seperti ibu peri. “Look like a fairy,” puji pemilik akun @linchis_31.

2. Potret Inara Bersama Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga terlihat menghadiri kegiatan tersebut. Dalam gambar tersebut, keduanya terlihat mempesona dan menawan dengan penampilan yang sama-sama memukau.

3. Potret Inara Bersama Adelia Pasha

Inara juga memposting foto bersama Adelia Pasha. Dengan mengenakan hijab berwarna serupa, keduanya terlihat anggun dan memesona.

4. Potret Inara Bersama Dwi Handayani dan Hamidah Rachmayanti

Terlihat bahwa acara tersebut dihadiri oleh sejumlah selebgram terkenal, termasuk Dwi Handayani dan Hamidah Rachmayanti. Dalam foto selfie yang diambil, mereka terlihat seperti memiliki kedekatan yang erat.

5. Potret Inara Bersama Indah Nada Puspita

Inara juga berfoto selfie dengan salah satu model sekaligus selebgram, yaitu Indah Nada Puspita. Dalam balutan gaun dengan warna senada, keduanya memancarkan keanggunan dengan sentuhan feminin. 

6. Potret Inara Bersama Tasya Farasya

Inara turut terlihat berpose bersama salah satu beauty vlogger terkenal di Indonesia, yaitu Tasya Farasya. Keduanya menampilkan kecantikan mereka dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Inara terlihat mengenakan gaun dan riasan dengan nuansa cerah. Sementara itu, Tasya menampilkan gaya yang lebih bold, baik dalam riasan maupun busana, yang telah menjadi ciri khasnya.

7. Potret Inara Bersama Fuji, Putri Zulkifli, dan Indah

Inara serta teman-temannya menampilkan pesona yang memikat seperti bidadari saat mengenakan gaun panjang yang beraksen mewah dalam desainnya tersebut.

8. Potret Inara Bersama Julia Prastini dan Asri Kahfi

Inara terlihat berpose bersama Julia Prastini dan Asri Kahfi, dua selebgram Indonesia. Dalam potret tersebut, Inara berdiri di tengah-tengah Julia dan Asri. Penampilannya yang memakai bandana menambahkan sentuhan yang memancarkan aura ibu peri dari dirinya.

Siapa nama Inara Rusli?

Ina Idola Rusli, yang lahir pada tanggal 19 Februari 1993, dibesarkan di dalam keluarga yang memeluk agama Islam dan memiliki tiga kakak laki-laki. Selain mengenakan hijab, Ina sebelumnya pernah menggunakan cadar.

Apakah Inara Rusli keturunan Cina?

Menurut laporan dari Grid.ID yang diambil dari postingan akun Instagram @mommy_starla pada hari Senin (12/2/2024), Inara Rusli ternyata ikut merayakan perayaan Imlek. Ini disebabkan oleh keturunan Tionghoa yang dimilikinya dari ayahnya.

Inara Rusli Apakah mualaf?

"Boleh saya bertanya, apakah Kak Ina menganut Islam sejak lahir atau masuk agama Islam?" tanya seorang pengguna internet, seperti yang dilaporkan oleh MataMata, bagian dari jaringan Suara.com, pada hari Selasa (21/11/2023). Inara Rusli kemudian memberikan jawaban yang lugas, menjelaskan bahwa dia telah mengikuti agama Islam sejak lahir.

Siapa ayah Inara Rusli?

"Papiku adalah Yus Rusli (Lie Yung Liong). Ia dilahirkan pada tahun Naga Air, 1952, dan meninggal karena penyakit pada tahun 2012 saat saya berusia 18 tahun," kata Inara mengisahkan.

Anak Inara Rusli berapa?

Saat ini, setelah kehilangan suaminya, Inara Rusli berkeinginan untuk menunjukkan kemampuannya dalam membahagiakan serta memperjuangkan ketiga anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading