Sukses

Entertainment

Di Potret Liburan Dine Mutiara Bareng Kedua Anaknya, Perawakan Yansha Tyandra Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Dine Mutiara pergi ke Paris bersama kedua anaknya untuk berlibur. Dia mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di Instagram.

Namun, kehadiran anak pertama Dine, Yansha Tyandra, membuat warganet salah fokus karena kesan keren dan tenang yang dipancarkannya.

Dine sendiri mengonfirmasi pandangan tersebut dengan menyatakan bahwa anak sulungnya memiliki sifat introvert, seperti yang dia tulis dalam keterangan foto.

"Aku dulu mirip Paris, yang ekstrovert, tapi sekarang makin mirip Abang, jadi introvert," kata ibu dari dua anak tersebut.

Seperti apa penampilan Yansha Tyandra yang menarik perhatian warganet? Berikut adalah ringkasan foto-fotonya yang diambil dari akun Instagram @dine.pearl pada Kamis (29/02/2024).

Aura Kalem Yansha Bikin Warganet Salfok

Pada gambar ini, Yansha Tyandra memancarkan aura yang tenang dengan sangat jelas. Terutama dalam gambar tersebut, dia terlihat merangkul ibunya yang tersenyum.

Paris Tyandra, adik Yansha, juga menarik perhatian dengan tinggi badannya yang hampir setara dengan sang ibu.

Kakak Kalem, Adek Lucu

Dalam foto lain, Paris Tyandra terlihat sangat lucu ketika dicium oleh ibu dan kakaknya. Respons positif juga diterima dari sejumlah warganet yang mengomentari ekspresi menggemaskan Paris.

“Emang boleh ya segemes ini”, tulis pemilik akun @hani.secondsign.

Sang Ibu juga Tidak Luput dari Perhatian Warganet

Dine Mutiara juga menjadi sorotan saat dicium oleh Yansha dan Paris, yang menurut warganet memiliki kecantikan yang sangat memukau.

“MasyaAllah cantiknya keluarga bahagia hidup juga bakalan bahagia”, tulis seorang pengguna Instagram @daniaa.amalya

Dine merasa sangat bersyukur dapat memiliki kedua anak yang amat ia cintai dalam hidupnya.

“Me and My sweetest things in life”, ujar Dine pada caption yang ia tulis

Ibu dan Anak Terlihat Sangat Kompak

Kekompakan Dine, Yansha, dan Paris tercermin dengan jelas dalam gambar ini, dengan Menara Eiffel sebagai latar belakang yang memperkuat hubungan antara seorang ibu dan anaknya.

Anak-anak Dine Tumbuh Besar dengan Cepat

Pada saat ini, Dine menyadari bahwa waktu telah berlalu dengan cepat karena anak-anaknya kini telah tumbuh besar.

“Oh, How time flies, please don’t grow too fast my precious miracles”, tulis wanita berusia 42 tahun ini.

Dine Mutiara Apakah Dokter?

Selain memiliki reputasi sebagai ahli medis yang terkemuka, Dine Mutiara juga menjabat sebagai Chief Executive Officer di salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Bandung.

Dine Mutiara CEO Rumah Sakit Apa?

Menurut informasi dalam bio Instagramnya, Dine Mutiara menjabat sebagai CEO di Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung. Rumah Sakit AMC merupakan bagian dari perusahaan PT Annisa Eka Utama.

Siapa Suami Dine Mutiara?

H. Sahrul Gunawan, S.E., M.Ag., dikenal sebagai figur Indonesia yang aktif dalam berbagai sektor, termasuk seni panggung, musik, penyiaran, model, dan politik. Ketenaran utamanya berasal dari peran-perannya dalam acara televisi seperti Jin dan Jun serta Kecil-Kecil Jadi Manten. Selain berakting, Sahrul Gunawan adalah lulusan Universitas Pakuan Bogor dengan latar belakang pendidikan di bidang Ekonomi. Di samping itu, dia juga terlibat dalam industri musik sebagai penyanyi.

Berapa Anak Sahrul?

Sebelumnya, Sahrul menjalani pernikahan dengan Indriani Hadi dan memiliki tiga anak. Pada tahun 2016, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian.

Sahrul Gunawan Sekarang Menjabat Apa?

Pada saat ini, posisi Wakil Bupati Bandung dipegang oleh Sahrul Gunawan, sementara Sugianto menempati jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bandung. Penilaian menyatakan bahwa keduanya telah memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading