Sukses

Entertainment

The Boys Season 4 Tayang Juni 2023, Tiga Episode Awal Dirilis Bersama

Fimela.com, Jakarta Prime Video mengumumkan serial hit The Boys akan kembali hadir pada 13 Juni 2023 dengan musim terbarunya. The Boys Season 4 akan hadir dengan delapan episode di mana tiga episode awal akan ditayangkan bersamaan diikuti kisah baru yang hadir setiap minggu.

Di musim terbaru The Boys, kondisi dunia sedang berada di ambang kehancuran. Victoria Neuman (Claudia Doumit) semakin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh kuat Homelander (Antony Starr) yang sedang mengumpulkan kekuasaannya.

Kemudian Butcher (Karl Urban), yang hidupnya tinggal beberapa bulan lagi, telah kehilangan putra Becca dan pekerjaannya sebagai pemimpin The Boys, di mana para anggota timnya pun sudah muak dengan kebohongannya. Dengan pertaruhan yang semakin besar, mereka harus menemukan cara untuk bekerja sama dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

Pemain Baru

Serial adaptasi dari komik terlaris The New York Times karya Garth Ennis dan Darick Robertson ini dibintagi Karl Urban, Jack Quaid, Antony Starr, Erin Moriarty, Jessie T. Usher, Laz Alonso, Chace Crawford, Tomer Capone, Karen Fukuhara, Colby Minifie, Claudia Doumit, dan Cameron Crovetti.

Para bintang baru juga akan dihiasi bintang baru, yaitu Susan Heyward, Valorie Curry, dan Jeffrey Dean Morgan yang akan mewarnai kisah dalam serial The Boys.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading