Sukses

Entertainment

Arsy Widianto dan Tiara Andini Bicara Tentang Keraguan Sebelum Menikah Lewat Lagu Masih Hatiku

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis Lagu Pernikahan Kita yang menyita perhatian, Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali hadir dengan single terbarunya Masih Hatiku, yang menjadi rangkaian daru serial musik ArTu Semestinya Cinta.

Lagu Masih Hatiku juga menjadi prequel dari Lagu Pernikahan Kita, di mana lagu tersebut menggambarkan situasi pasangan calon pengantin yang menghadapi keraguan juga berbagai rintangan jelang hari pernikahan mereka. 

“Lagu ini menggambarkan situasi pasangan yang seringkali dihadapkan dengan berbagai rintangan sebelum pernikahan berlangsung. Rintangan-rintangan tersebutlah yang justru dapat memperkuat ikatan cinta dari sebuah pasangan kekasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius dan baik Arsy maupun Tiara menggambarkannya dengan sangat baik,” jelas Yovie Widianto sang komposer dari lagu Masih Hatiku dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Ditulis Arsy Widianto

Ditulis oleh Arsy Widianto, lirik lagu Masih Hatiku menggambarkan dengan apik keraguan seseorang akan perasaan cinta pasangannya sebelum menikah.

Lagu ini pun hadir dengan nuansa yang berbeda dari single ArTi sebelumnya, di mana lagu ini menitikberatkan pada harmoni suara Arsy dan Tiara, di mana keduanya bersahut-sahutan namun terdengar manis. “Banyaknya bagian lagu yang mengharuskan Arsy & Tiara untuk saling bersaut-sautan membuat lagu ini jauh lebih berwarna,” ujar Yovie.

Mini Album

Arsy Widianto dan Tiara Andini kini akan merilis minim album keduanya yang bertajuk ArTi Semestinya Cinta di mana Masih Hatiku menjadi lagu keduanya. Soal kolaborasi Arsy dengan Tiara, Yovie menyebut tajuk “ArTi” yang dipakai benar-benar membawa arti dari setiap karya yang dihadirkan.

“ArTi memang penuh arti. Dalam setiap pembuatannya selalu ada konsep-konsep menarik di mana kekuatan ArTi ini berada di Arsy dan Tiara. Keduanya penyanyi yang sangat kuat dalam menginterpretasikan lagu, sehingga setiap liriknya punya kedalaman makna yang diperlukan untuk sebuah kekuatan komposisi,” tutur Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading