Sukses

Entertainment

Film Aquaman And The Lost Kingdom Sebentar Lagi Tayang di HBO Go

Fimela.com, Jakarta Film Aquaman And The Lost Kingdom akhirnya bisa disaksikan kembali di HBO Go mulai 27 Februari 2024, setelah sebelumnya dirilis dan tayang di bioskop pada Desember 2023 lalu.

Sequel dari Aquaman yang tayang pada 2018 ini menghadirkan kisah Arthur Curry setelah empat tahun menjadi raja Atlantis. Setelah menikah dengan Mera, Arthur memiliki seorang putra dan ia pun menjalani kehidupan di darat dan laut.

Di tengah kehidupannya yang tenang, Black Manta terus berusaha membalas dendam kepada Arthur atas kematian ayahnya. Untuk melancarkan balas dendamnya, Black Manta bekerjasama dengan ahli biologi kelautan berna,a Stephen Shin dan menemnukan Trisula Hitam yang memberinya kekuatan untuk menghancurkan Arthur.

Melawan Kekuatan Tak Terkalahkan

Dengan kekuatan tersebut, kali ini Black Manta pun lebih tak terkalahkan. Kekuatan dari Black Trident yang mitis yang ia gunakan dapat mengeluarkan tenaga paksaan yang kuno dan dengki.

Untuk mengalahkannya, Aquaman memutuskan beralih ke saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk menempa aliansi yang tidak terduga. Bersama-sama, mereka harus atur mengesampingkan perbedaan mereka untuk melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman, dan dunia, dari kehancuran yang tidak dapat diubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading