Sukses

Entertainment

Mengenal Kiawentiio Pemeran Katara Sang Pengendali Air di Serial Avatar: The Last Airbender yang Tayang di Netflix

Fimela.com, Jakarta Serial Avatar: The Last Airbender tengah menjadi topik hangat di media sosial sejak penayangan perdananya, Kamis (22/2/2024) lalu di Netflix. Live action dari serial Avatar ini pun cukup memuaskan para penggemarnya dengan kisah dan visual yang nyata dari teknologi VFX. 

Bicara tentang Avatar: The Last Airbender, para aktor dan aktris yang membintangi serial ini pun turut menarik perhatian, salah satunya sosok Kiawentiio yang memerankan tokoh Katara.

Aktris berusia 17 tahun asal Kanada itu juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. Pemeran Katara dalam serial Avatar: The Last Airbender itu memulai debut akting di tahun 2019 lewat serial Anne with an E musim ketiga.

Fans Berat Avatar

Bicara soal keterlibatannya dalam serial Avatar: The Last Airbender, Kiawentiio mengaku dirinya adalalah penggemar berat dari serial animasi ini. Kiawentiio pun menyebut dirinya tak menyangka bisa bergabung salam versi live action dari serial animasi yang digemarinya.

“Saya adalah seorang penggemar berat hingga saya tak pernah berpikir ini akan menjadi kenyataan untuk saya,” katanya. “Saya menontonnya sejak aku masih kecil sampai remaja. Aku sangat menyukai komik, kakak iparku dan aku mengetahui semua teori penggemar,” lanjutnya bercerita.

 

Bertumbuh Bersama Karakter

Tentang karakternya sebagai Katara, Kiawentiio menjalani latihan selama enam minggu untuk terjun menjadi seorang pengendali air yang andal bersama Gordon Comier yang memerankan tokoh Aang sang Avatar.

Kiawentiio menyebut karakter Katara yang tak andal mengendalikan air di awal cerita menjadi poin tersendiri untuknya bertumbuh bersama karakter tersebut. “Saya sangat senang karakter saya dimulai sebagai pemula dan saya tidak harus menjadi sempurna. Itu sangat membantu ketika saya mempelajarinya,” tuturnya.

Ya, dalam kisah yang disajikan penonton akan merasakan perjalanan kisah bersama para karakternya, lewat pengembangan karakter disepanjang cerita. Hadir dengan delapan episode Avatar: The Last Airbender bisa disaksikan di Netflix.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading