Sukses

Entertainment

Meisya Siregar dan Bebi Romeo Akhirnya Sampai di Masjid Al-Aqsa, Puas Berdoa dengan Derai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya berhasil menginjakkan kaki di Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Lewat media sosial, Meisya mengungkapkan rasa bahagianya bisa beribadah di masjid bersejarah tersebut.

Bersama Bebi Romeo dan rombongan, Meisya menjalani ibadah Nisfu Syaban yaitu malam bertabur berkah dan ampunan Allah SWT. "Nisfu Syaban di Al Aqso, walaupun ga mengkhususkan ibadah tertentu, tapi puas bisa memperbanyak sujud dan doa dengan derai air mata ...#AlAqsoJourney2024 is officially Accomplished!," tulis Meisya bercerita dengan tiga emoji menangis.

Dalam unggahannya, Meisya Siregar juga mengungkap rasa syukur bisa menginjakkan kaki di Al Aqsa. “Alhamdulillah Ya Rabb ... ! Atas izinMU lagi lagi kami berdua yg masih jauh dari ketaatan, masih selalu terus Kau limpahkan nikmat seperti ini,” ungkapnya.

Doa untuk Sahabat Online

Lebih lanjut dalam tulisannya, Meisya menyebut dirinya juga mendoakan sahat-sahabatnya di media sosial agar bisa menginjakkan kaki dan beribadah di masjid Al Aqsa sepertinya dan Bebi.

“Kulangitkan doa untuk kalian semua sahabat onlineku... Bisa segera hadir di Al Quds, bisa terketuk hatinya untuk hadir meramaikan shaf shaf Al Aqso... Bisa memperjuangkan niatnya dan dimudahkan Allah untuk bersujud di sini... Al Aqso menantikan kalian semua... Al Aqso merindukan kita disini 😭Baitul Maqdis milik kita," tulis Meisya.

Deg-degan

Perjalanan Meisya Siregar dan Bebi Romeo ke masjid Al Aqsa adalah salah satu rangkaian dari perjalanan umrah yang mereka lakukan. Sebelumnya Meisya juga pergi ke Mesir dan mengunjungi salah satu keajaiban dunia The Great Pyramid of Giza di Kairo.

Saat berada di Mesir, Meisya bercerita jika kala itu mereka belum mendapatkan izin untuk pergi ke Masjid Al Aqsa. "Terus kapan berangkat ke Masjidil Aqso nya? Sabar yah, Bismillah ... visa nya Allah izinkan keluar. Baru kita nyebrang lewat Taba Cairo. Deg degan," tulis Meisya bercerita.

Ke Tempat Suci dan Bersejarah

Selain Masjid Al Aqsa, Meisya juga membagikan ceritanya saat mengunjungi Gunung Sinai yang membuatnya begitu takjub.

"Kita mampir ke Gunung Sinai, melihat Mata Air Musa, ziarah Makam Nabi Harun, Nabi Soleh, melihat Patung Sapi Emas atau terkenal dg Patung Musa Samiri dan... Berdoa di tempat paling suci setelah Mekah Madinah yaitu Gunung Sinai tempat Allah turun pertama kali ke Bumi untuk memberikan wahyu secara langsung kpd Nabi Musa," tuturnya bercerita.

"Tempat di mana Cahaya Allah hadir, dan berdialog langsung dg Nabi Musa AS 😭Tempat teraman disebutkan dlm Al Quran di surat At-Tin," lanjutnya bercerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading