Sukses

Entertainment

Mengenal Vior Catheez dan Meyden, 'Bocah-Bocah Kosong' yang Ternyata Punya Cobaan Hidup Masing-Masing

Fimela.com, Jakarta Julukan 'Bocah-Bocah Kosong' tersemat pada Viorenita Sutanto alias Vior, Catherine Alicia alias Catheez, lalu Meyden yang bernama asli Melinda Rohita. Ketiganya menggawangi sebuah podcast di kanal YouTube WKWK Project by Genflix.

Ketiganya memiliki kepolosan masing-masing, dan kerap tidak mengetahui banyak hal secara umum. Imej mereka tersebut pun akhirnya menjadi perhatian bagi banyak orang, karena mengundang keluacuan tersendiri.

Berawal dari dunia E-sport, ketiganya kemudian merangsek ke beberapa bidang di dunia entertainment. Alhasil, popularitas ketiganya pun semakin memuncak. Nama mereka dikenal luas terutama oleh Gen Z.

Namun, di balik popularitas mereka, ternyata ada kisah yang mampu membuat terenyuh terkait cobaan hidup yang paling besar dirasakan oleh mereka. Pun demikian, ada pula kisah yang justru memancing tawa.

Penasaran seperti apa cerita mereka terkait cobaan hidup yang pernah mereka rasakan? Berikut kisah mereka sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV. Mari kita simak.

Meyden

Memiliki nama asli Melinda Rohita, Meyden merupakan seorang influencer sekaligus pro player Esport. Lahir pada 29 Juni 2000, Meyden kerap melakukan live TikTok untuk berjualan. Jumlah penontonnya saat live pernah menembus 209 ribu.

Dari popularitasnya tersebut, Meyden pun akhirnya beberapa kali mendapatkan tawaran main di program televisi. Namanya pun makin terkenal seiring dengan wajahnya yang kerap nongol di televisi.

Namun, di balik popularitasnya, Meyden menyimpang cerita yang kurang menyenangkan. Ia juga sampai sekarang menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

"Orang tua kan cerai tuh. Jadi aku harus menghidupi keluargaku. Aku anak tengah, aku menghidupi adikku, mamaku, kakakku. Soalnya papaku kayak udah ga mau ikut campur lagi. Mamaku utangnya juga lumayan banyak, jadi aku capek bayarnya," uacp Meyden.

Catheez

Nama asli Catheez adalah Catherine Alicia. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Memiliki kakak laki-laki dan adik perempuan. Meski memiliki latar belakang dari keluarga berkecukupan, namun Chateez juga punya kisah pilu.

Keluarganya broken home. "Sebelum mamaku cerai kan aku 3 bersaudara juga. Aku kayak ga deket ama semuanya, jadi aku cuman ngomong sehari-hari ama anjing," tutur Catheez dengan logat medok Jawa Surabaya.

Streamer yang lahir pada November 2002 itu pun merasa terpukul ketika anjingnya mati. "Anjingku mati. Bayangin aja kan selama ini ngomongnya ama anjing," tutur Catneez sembari menangis.

Vior

Para penggemar game Mobile Legends pasti sudah tak asing dengan nama Viorenita Sutanto atau Nita Vior. Dari seorang gamers, Vior pun melebarkan sayap ke beberapa acara televisi. Parasnya yang cantik dan tingkahnya yang polos menggemaskan menjadi imejnya.

Kala berkisah mengenai kisah terberat dalam hidupnya, Vior menjawab santai. "Yang ringan dulu, tapi ini penting buat aku. Aku stres karena moisturizernya udah ga produksi. Itu aku kepikiran banget, karena aku cuman cocok ama itu," tutur Vior mengisahkan tentang produk skincare favoritnya yang berhenti produksi.

"Satu lagi, aku takut anjingku mati karena usianya sudah tua, 8 tahun. Padahal pengen berikan dia rumah yang bagus saat nanti aku nikah," imbuh si cantik kelahiran Jakarta, 26 Juli 1999.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading