Sukses

Entertainment

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis, Terlihat Akrab seperti Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Bilqis Khumairah Razak adalah putri semata wayang Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso atau Enji, yang lahir pada 28 Desember 2018. Ayu Ting Ting telah mengurus Bilqis sejak dalam kandungan, dibantu oleh kedua orang tuanya.

Kini, Bilqis tumbuh menjadi anak perempuan yang cantik dan penuh bakat. Keakraban antara Ayu Ting Ting dan Bilqis banyak mendapatkan komentar positif. Salah satu fakta menarik adalah bahwa hubungan mereka terlihat tidak hanya sebagai ibu dan anak, namun juga seperti kakak adik. Terutama mengingat usia Ayu Ting Ting yang masih terbilang sangat muda.

"Kakak sama adek cute banget!" tulis akun @titin0872.

Berikut potret Ayu Ting Ting dan Bilqis dirangkum Senin (26/2/2024).

Golden Disk Award 2024

Ayu Ting Ting dan Bilqis memiliki kesamaan minat dalam musik K-Pop. Keduanya turut hadir dalam Golden Disk Award 2024 yang diadakan di Jakarta. Sebelumnya, Ayu Ting Ting dan Bilqis seringkali menonton konser bersama, termasuk konser dari grup seperti Blackpink hingga BTS.

Pergi Liburan

Ayu Ting Ting dan Bilqis kerap menghabiskan waktu liburan bersama, terutama saat Bilqis sedang menikmati jadwal libur sekolahnya. Destinasi liburan mereka mencakup perjalanan ke Korea, Belanda, Paris, Swiss, Jerman, hingga Italia. 

Ibadah Bersama

Pada Minggu (25/2/2024), Ayu Ting Ting membagikan foto bersama Bilqis di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92. Dalam gambar tersebut, terlihat Ayu Ting Ting dan Bilqis telah menyelesaikan ibadah. Ayu Ting Ting juga menambahkan doa agar Bilqis dapat tumbuh menjadi anak yang sholehah dalam keterangannya.

“Sholehanya bunda.. amin y nak.”

Ulang Tahun Bilqis

Pada (28/12/2024), Ayu Ting Ting menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk putri semata wayangnya yang genap berusia 10 tahun melalui akun Instagram pribadi, @ayutingting92. Dalam ucapan tersebut, Ayu Ting Ting berharap agar Bilqis dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas, bahagia, dan penuh kasih kepada orang tua. Selain itu, Ayu Ting Ting juga memberikan kejutan serta mengadakan pesta ulang tahun untuk putri tercintanya.  

Membuat Konten TikTok

Hubungan akrab antara Ayu Ting Ting dan Bilqis semakin terlihat saat keduanya berkolaborasi dalam membuat konten TikTok bersama. Bilqis menunjukkan ekspresi yang sangat bersemangat, tak kalah dengan Ayu Ting Ting. Tidak hanya itu, diketahui bahwa Bilqis juga mewarisi suara emas dan bakat menari yang dimiliki oleh ibunya, Ayu Ting Ting.

Bilqis Khumairah Razak Anak Siapa?

Bilqis, putri Ayu Ting Ting, sekali lagi menarik perhatian setelah tampil dalam acara "Lapor Pak!".

Bilqis Khumairah Kelas Berapa?

Bilqis, yang kini berusia 9 tahun dan berada di kelas 4 SD, belajar di sebuah sekolah internasional. Biaya masuk sekolahnya mencapai Rp 36 juta sampai Rp 38 juta, dengan biaya SPP sekitar Rp 2,6 juta per bulan.

Siapa Ayah Kandung Bilqis yang Sebenarnya?

Ayah kandung Bilqis adalah Enji Baskoro. Pernikahan antara Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting berlangsung singkat, dan Ayu Ting Ting menjalani kehamilan serta merawat Bilqis tanpa kehadiran suami hingga saat ini.

Kapan Ulang Tahun Bilqis Khumairah Razak?

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak atau lebih akrab disapa Bilqis, merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada tanggal 28 Desember 2022. Ayu Ting Ting, yang telah membesarkan Bilqis selama 9 tahun tanpa kehadiran pasangan, menyampaikan doa terbaik dan mendalam untuk putrinya tersebut.

Siapa Nama Asli Artis Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting yang lahir di Depok, Jawa Barat pada tanggal 20 Juni 1992 memiliki nama asli Ayu Rosmalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading