Sukses

Entertainment

Potret Mesra Shanty dengan Suami Bule yang Terpaut Usia 17 Tahun, Dikabarkan Rumah Tangganya Sedang Retak

Fimela.com, Jakarta Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani atau Shanty menikah dengan Juan Eugenio Sebastian Paredes Muirragui, seorang pria asal Ekuador, pada tanggal 24 Juli 2010. Dari pernikahan ini, Shanty dan Sebastian Paredes memiliki dua orang anak, yakni Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes.

Shanty dan Sebastian Paredes memilih untuk menetap di Hongkong sejak menikah. Saat ini, rumah tangga mereka tengah diisukan sedang retak karena pada tahun 2022, Shanty memutuskan untuk pindah ke Bali bersama kedua anaknya, tanpa mengajak sang suami.

Shanty dan Sebastian Paredes terlihat sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai. Hal ini tergambar dari potret mesra mereka pada masa lalu, di mana Shanty mendampingi sang suami bekerja hingga merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Berikut potret Shanty dan Sebastian Paredes dirangkum Senin (26/2/2024).

Pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes

Shanty dan Sebastian Paredes menggelar pernikahan resmi mereka pada tanggal 24 Juli 2010. Upacara pernikahan ini diselenggarakan di Kantor Kedutaan Ekuador di Jakarta dan di Sukabumi, Jawa Barat. Acara pernikahan dihiasi dengan nuansa adat Sunda dan penuh kegembiraan.

Anak Shanty dan Sebastian Paredes

Dari pernikahan Shanty dan Sebastian Paredes, mereka diberkahi dengan kelahiran dua anak laki-laki. Arjuna Lucio Paredes lahir pada tanggal 25 Februari 2011, sementara Enrico Satria Paredes lahir pada tanggal 3 November 2013.

Shanty Menemani Sebastian Paredes Bekerja

Sebastian Paredes adalah seorang pejabat tinggi dalam salah satu bank di Ekuador. Ia juga pernah menjabat sebagai CEO Citigroup Turki dan Direktur Utama di salah satu bank swasta di Indonesia. Aktivitas bisnisnya yang padat membuat Shanty harus menetap di Hongkong dan mendampingi suaminya dalam perjalanan bisnis internasional.

Perayaan Anniversary

Walaupun kesibukan memenuhi hari-hari mereka, Shanty dan Sebastian Paredes selalu menyempatkan waktu untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Tradisinya adalah dengan menikmati makan malam bersama, seperti pasangan yang sedang berpacaran.

Isu Shanty dan Sebastian Paredes

Terkait isu yang beredar, sejak tahun 2022, Shanty dan kedua anaknya memilih untuk menetap di Bali tanpa mengajak Sebastian Paredes. Bahkan, akun Instagram Shanty yang sekarang menggunakan nama @shantyofficial sudah tidak lagi menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

Siapa Shanty Paredes?

Shanty, yang lahir pada tanggal 30 Desember 1978, merupakan seorang aktris, penari, penyanyi, penyiar radio, presenter, dan VJ asal Indonesia.

Siapa Suami Shanty Paredes?

Pada tanggal 24 Juli 2010, Shanty menikah dengan Sebastian Paredes.

Berapa Anak Shanty Paredes?

Pada tanggal 24 Juli 2010, Shanty menikah dengan Sebastian Paredes. Kemudian, tanggal 25 Februari 2011, Shanty melahirkan putra pertama yang diberi nama Arjuna Lucio Paredes. Pada 3 November 2013, Shanty melahirkan seorang putra bernama Enrico Satria Paredes.

Shanty Pernah Berkuliah di Mana?

Shanty pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Shanty Lahir di Mana?

Shanty lahir di Jakarta tanggal 30 Desember 1978.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading