Sukses

Entertainment

5 Alasan Harus Nonton Apartment404 Ada Yoo Jae Seok Hingga Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Variety show Apartement404 menjadi tontonan baru yang tayang di bulan Februari ini. Menghadirkan Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie BLACKPINK, dan Lee Jung Ha, Apartement404 hadir dengan delapan episode seru.

Tak tayang sekaligus, delapan episode Apartement404 akan hadir secara bertahap di Prime Video, di mana keseruan baru akan hadir setiap hari Jumat. Serial tanpa naskah ini pun menjanjikan berbagai kesruan di mana para bintang akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang diambil dari kisah nyata.

Selain kisah yang menarik, tingkah lucu para bintang di variety show ini pun jadi sesuatu yang patut dinantikan. Berikut ini ada lima alasan agar Anda tak lagi ragu untuk menyaksikan Apartement404

Bintang Populer

Apartement404 menghadirkan bintang-bintang populer Korea Selatan. Yoo Jae Seok adalah salah satu tokoh televisi yang paling dicintai di Korea dan banyak membintangi program acara yang populer. Kemudian Cha Tae Hyun tidak hanya dikenal akan penampilannya di berbagai film seperti My Sassy Girl, tetapi juga variety show seperti Unexpected Business.

Selanjutnya ada Oh Na Ra, aktris yang membintangi berbagai serial seperti SKY Castle dan Alchemy of Souls. Yang Se Chan adalah komedian populer yang juga dikenal sebagai anggota Running Man.

Jennie BLACKPINK juga bergabung dalam acara ini, yang mana sosoknya dikenal sebagai bintang K-pop yang telah memikat banyak orang. Terakhir ada Lee Jung Ha, aktor pendatang baru yang memukau publik lewat perannya di serial drama Moving.

Sutradara Kawakan

Jika Anda menyukai variety show Korea tentu nama sutradara produksi (PD) Jeong Cheol Min tak asing di telinga Anda. Sosoknya dikenal ahli dalam membuat konten yang disukai penonton. Untuk acara ini sang sutradara pun mengundang orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya untuk bergabung dalam Apartment404.

Sebelumnya Jeong Cheol Min pernah bekerja dengan Yu Jae Seok di Running Man, Sixth Sense, dan Village Survival, the Eight. Ia juga pernah bekerja dengan Oh Na Ra di Sixth Sense, Yang Se Chan di Running Man, dan Jennie di Village Survival dan the Eight.

Peristiwa Luar Biasa

Hadir dengan hal unik, semua peristiwa dan misteri yang akan diselidiki oleh anggota Apartment404 merupakan kisah nyata yang terjadi di apartemen-apartemen Korea. Meskipun berbagai kisah nyata tersebut terjadi di periode waktu dan lokasi yang berbeda-beda di Korea, para pemain akan melihatnya dalam satu gedung untuk acara ini. Nantinya mereka harus mencari petunjuk terkait dengan peristiwa-peristiwa yang luar biasa itu dan memecahkan misteri yang menarik. 

Periode Waktu yang Unik

Setiap episode dalam acara ini memiliki latar dan periode waktu yang unik, sehingga para pemain akan kembali mengunjungi era-era tersebut. Sentuhan masa lalu pun akan menghadirkan elemen retro yang menarik dalam acara ini.

Selain itu, penonton juga akan melihat suasana nostalgia di setiap episode dan gambaran Korea di masa yang berbeda-beda. Mulai dari berita yang sedang hangat diperbincangkan hingga barang-barang rumah tangga yang sering ditemukan. Selain itu penonton juga akan melihat setiap anggota berpakaian dengan gaya retro yang menarik.

Persaingan Seru

Para anggota akan bersaing secara kelompok dan individu untuk memecahkan misteri dalam setiap episode, di mana mereka akan mengikuti permainan yang berbeda-beda untuk mendapatkan berbagai petunjuk dan keuntungan. Di sini berbagai permainan khas Korea yang seru pun akan ditampilkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading