Sukses

Entertainment

Mengenal 3 Bintang Utama Drama Korea The Impossible Heir, Siap-Siap Terpesona

Fimela.com, Jakarta Serial The Impossible Heir akan segera hadir untuk para penggemar drama Korea mulai 28 Februari 2023. Serial adaptasi webtoon ini pun akan menghadirkan keseruan sejak episode pertamanya.

Tayang di Disney+ Hotstar, The Impossible Heir dibintangi Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hing Suzu sebagai tokoh utamanya. Hari ini (26/2/2024) bersama sang sutradara Min Yeon Hong banyak berbagi cerita tentang proses syuting yang mereka jalani.

Dalam ceritanya mereka menyebut proses syuting mereka sangat menyenangkan. Canda tawa pun selalu hadir di tengah proses syutingnya dan berikut ini adalah informasi terkait ketiga bintang utama drama Korea The Impossible Heir juga karakter yang mereka mainkan.

 

Lee Jae Wook

Lee Jae Wook, aktor populer Korea Selatan ini selalu menjadi sosok yang selalu dinantikan penampilannya. Debut akting di tahun 2018 dengan membintangi Memories of the Alhambra, Lee Jae Wook tengah menjadi sosok favorit dan membintangi banyak judul serial populer seperti Alchemy of Souls, Do Do Sol Sol La La Sol, dan Search: WWW.

Di serial The Impossible Heir, Lee Jae Wook memerankan tokoh Han Tae O, sosok berdarah dingin yang juga anak dari seorang pembunuh. Bersama Kang In Ha yang diperankan Lee Jun Young, mereka berusaha mengambil alih perusahaan dan menduduki posisi puncak sosial.

Lee Jun Young

Selain dikenal sebagai aktor, Lee Jun Young lebih dulu debut sebagai idol bersama grup U-KISS di tahun 2014. Kemudian di tahun 2017 Jun Young memulai kariernya sebagai aktor dengan membintangi serial Avengers Social Club.

Soal perannya di The Impossible Heir, Jun Young memerankan tokoh Kang In Ha, putra tidak sah dari pemilik Kangoh Group. Dalam misinya bersama Han Tae O, In Ha berusaha merebut perusahaan sang ayah dengan rencana luar biasa.

Hong Suzu

The Impossible Heir jadi serial drama pertama di mana Hong Suzu memainkan tokoh utama. Di acara konferensi pers, Suzu pun mengaku malu-malu untuk tampil di hadapan para jurnalis. Meski begitu, penampilan Hong Suzu di serial ini patut dinantikan, di mana ia memerankan tokoh Na Hye Won, putri seorang penagih utang yang gigih dan ambisius.

Di serial ini Hong Suzu akan tampil dengan beragam busana menawan, di mana ia juga akan memainkan peran penting dalam perjalanan In Ha dan Tae O merebut kekuasaan sang konglomerat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading