Sukses

Entertainment

Moon Ga Young Hadir dalam Dolce & Gabbana Show di Milan Fashion Week 2024, Busana Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik asal Korea Selatan, Moon Ga Young November 2023 lalu sempat didapuk menjadi Global Ambassador Dolce & Gabbana.

Pada Sabtu (24/2), Moon Ga Young dan Doyoung NCT menghadiri Milan Fashion Week 2024 sebagai representasi dari brand mewah Dolce & Gabbana. Hanya saja busananya saat menghadiri acara sempat mengejutkan netizen.

Busana dari Moon Ga Young tersebut memicu diskusi di kalangan netizen. Beberapa ada yang memuji tubuh idealnya, sedangkan yang lain ada juga yang mengkritik. Penasaran bagaimana potretnya? Simak berikut ini!

 

Busana Bertema Femme Fatale

Moon Ga Young mengenakan koleksi wanita dari Dolce & Gabbana edisi Spring/Summer 2024 yang bertemakan femme fatale. Busana ini dahulunya pernah dipakai oleh Naomi sebagai penutup dari acara fashion show Dolce & Gabbana pada saat itu. Keduanya tetap tampil stunning dan elegan dalam balutan busana yang sama.

 

Moon Ga Young Kenakan Koleksi Dolce & Gabbana

Koleksi wanita Dolce & Gabbana edisi Fall/Winter 2024 di Milan Fashion Week mempersembahkan model 'tuxedo'. Mereka dengan percaya diri, menampilkan evolusi dari tuxedo yang lebih modern dengan detail beludru, renda, jaring-jaring, maupun sifon untuk memberikan kesan elegan dan menawan.

Busana Moon Ga Young Timbulkan Perdebatan

Busana tersebut berwarna hitam dengan bentuk bra top sekaligus underwear dibalut dengan kain hitam transparan. Sebab itu, busana ini membuat penampilan Ga Young terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Faktanya, busana yang digunakan Moon Ga Young merupakan koleksi wanita dari Dolce & Gabbana September lalu yang koleksinya lebih menonjolkan model 'lingerie'.

Kenakan Outter Jaket Berbulu

Padu padan busana Ga Young dengan jaket tebal berbulu warna putih ini sangat cocok. Selain memberikan kesan glamour, jaket tebal itu juga mempermanis busana tipis Moon Ga Young.

Tindakan Hero Doyoung NCT ke Moon Ga Young

Terlihat pada postingan tersebut, Doyoung sempat memberikan blazer-nya ke Moon Ga Young saat venue diguyur hujan. Tindakan tersebut menuai reaksi positif dari penggemar. Mengingat pada hari itu, situasi di venue sempat hujan.

Moon Ga Young juga terlihat mengapresiasi tindakan Doyoung. Keduanya tetap menunjukan sikap profesional, meski kondisi cuaca sedang tidak terduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading