Sukses

Entertainment

Lee Jae Wook dan Karina AESPA Dikabarkan Pacaran, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana pagi hari ini (27/2/2024) Dispatch mengungkap hubungan asmara yang terjalin antara aktor Lee Jae Wook dengan idol generasi ke-4 Karina AESPA.

Dalam laporannya, Dispatch mengungkap jika keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama sejak menghadiri Milan Fashion Week 2024. Lebih lanjut kehadiran Karina dan Lee Jae Wook sebagai perwakilan K-Pop dan K-Drama di gelaran tersebut disambut meriah oleh penggemar, yang menyebut keduanya sebagai 'kombinasi wajah terbaik'.

Gelaran Milan Fashion Week 2024 pun menjadi momen pertama pertemuan Lee Jae Wook dan Karina AESPA, sekaligus jadi momen jatuh cinta pada pandangan pertama yang berlanjut saat mereka kembali ke Seoul, Korea Selatan.

 

Cinta Pandangan Pertama

Disebut terlibat cinta pada pandangan pertama, dalam foto yang dibagikan, saat menghadiri Milan Fashion Week, keduanya terlihat duduk bersebelahan dengan wajah yang sumringah.

Lebih lanjut dalam laporannya, Dispatch juga mengunggah foto-foto pertemuan Lee Jae Wook dan Karina di lingkungan asrama sang idol. Tak hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan di taman perumahan yang sepi.

Artis Populer

Karina dan Lee Jae Wook merupakan dua artis yang tengah naik daun. Karina sendiri begitu populer bersama grupnya AESPA yang tiga karyanya berhasil melampaui 1 juta kopi di minggu pertama dan dua albumnya masuk dalam 10 besar Billboard 200.

Kemudian Lee Jae Wook, aktor yang popularitasnya mendunia ini juga sukses dengan berbagai judul serial drama yang dibintanginya. Besok (28/2), serial drama terbarunya The Impossible Heir pun akan tayang di Disney+ Hotstar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading