Sukses

Entertainment

7 Potret Dapur Naysila Mirdad, Estetik Penuh dengan Nuansa Pastel

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Naysila Mirdad. Artis satu ini merupakan bintang sinetron yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak sinetron berhasil sukses dengan ia sebagai pemeran utamanya. Mulai dari sinetron berjudul “Liontin” yang tayang pada tahun 2005, “Cahaya” di tahun 2006, dan masih banyak lagi. Bahkan belum lama ini Naysila diketahui membintangi sinetron dengan judul “Tertawan Hati” yang resmi tayang pada 22 Januari 2024 lalu.

Tidak seperti artis lain yang kerap membagikan kehidupan pribadinya seperti rumah dan lain-lain. Naysila terlihat jarang mengunggah kehidupannya di media sosial. Namun pada 2021 lalu, Naysila tampak mengunggah foto-foto dapur di akun Instagram pribadinya. Terlihat beberapa potret dapur Naysila yang mencuri perhatian netizen karena desainnya yang estetik dengan nuansa abu-abu pastel.

Ingin tahu bagaimana potret dapur Naysila Mirdad? Berikut beberapa potret yang dirangkum Kamis (29/02/2024)

Potret Dapur Naysila Mirdad yang Jarang Diketahui Orang, Pernuh dengan Ornamen Natal

Terlihat pada unggahan Naysila Mirdad tersebut, potret dapur miliknya yang tidak banyak orang ketahui. Desain dapur yang terlihat minimalis dan simple namun tetap estetik. Penataan setiap barangnya pun terlihat sangat bersih dan rapi. Dapurnya pun dipenuhi dekorasi natal yang sangat kental.

Tempat Masaknya Kental dengan Nuansa Abu-abu

Pilihan tema warna yang diambil bernuansa abu-abu sehingga nuansa dapur tampak sejuk dan lembut. Terlihat tempat masak dan juga kabinet-kabinet yang berwarna abu-abu sangat serasi dengan tema interior dapur. Naysila juga terlihat tidak terlalu banyak menaruh peralatan masak di luar.

Potret Salah Satu Sudut Dapur Naysila Mirdad yang Berhiaskan Dekorasi Natal

Naysila juga terlihat mengunggah foto salah satu sudut dapurnya yang penuh dengan ornamen khas natal. Terdapat beberapa boneka khas natal, diffuser, dan lilin aroma yang tertata rapi di atas meja menambah nuansa estetik pada dapur Naysila.

Dapur Naysila Mirdad Tampak Luas dengan Taman Hijau Terlihat dari Jendela Dapurnya

Meskipun terlihat simple, dapur milik Naysila tampak luas dan lebar. Terlihat masih banyak tempat tersisa pada sisi dapur Naysila. Selain itu, dari jendela dapurnya terlihat taman hijau yang membuat nuansa dapur semakin fresh. Bentuk jendela yang cukup besar memperlihatkan kesejukan taman milik Naysila.

Pilihan Vinyl dengan Motif Kayu Membuat Dapur Naysila Tampak Sejuk

Selain taman hijau yang membuat sejuk, pemilihan vinyl dengan motif kayu membuat nuansa dapur Naysila semakin hidup. Perpaduan antara warna abu-abu dengan vinyl bermotif kayu membuat interior dapur Naysila semakin estetik nan elegan. 

Bagian Atas Kitchen Island Dilapisi Marmer Bercorak Abu-abu Serasi dengan Nuansa Dapur

Terlihat bagian atas kitchen island milik Naysila dilapisi marmer putih dengan corak abu-abu serasi dengan nuansa dapur miliknya. Ditambah kabinet island yang juga berwarna abu-abu menyatu dengan corak marmer. Perpaduan tersebut melengkapi keindahan dapur milik Naysila tersebut.

Potret Naysila Mirdad bersama Kerabatnya dalam Perayaan Natal

Naysila Mirdad juga beberapa kali terlihat mengunggah potret dirinya bersama kerabatnya yang tengah berfoto bersama di dapur rumahnya. Interior dapur yang simple nan elegan membuat tempat tersebut cocok untuk dijadikan spot foto. Ditambah dekorasi yang kental dengan nuansa natal menambah nuansa semakin hangat.

Naysila Anak Siapa?

Menurut beberapa informasi, selama periode 27 tahun, Lidya dan Jamal hidup dalam ikatan pernikahan yang melibatkan perbedaan keyakinan agama sebelum akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2013. Empat orang anak lahir dari pernikahan mereka, yakni Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad, dan Nathana Ghaza.

Jamal Mirdad Agama Apa?

Lydia Kandou memeluk kepercayaan Kristen, sedangkan Jamal Mirdad menjalankan keyakinan Islam.

Siapa Pacar Naysila Mirdad Sekarang?

Saat ini, diketahui bahwa Naysila Mirdad tengah membangun hubungan romantis dengan seorang pria yang bernama Arfito Hutagalung. Publik mengetahui bahwa Naysila Mirdad dan Arfito mengumumkan hubungan mereka pada bulan Mei 2022 yang lalu. Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, kini keserasian antara Naysila Mirdad dan Arfito semakin terlihat setiap harinya.

Naysila Mirdad Sekarang Umur Berapa?

Diketahui Naysila Mirdad lahir pada 23 Mei 1988. Sekarang ia sedang berumur 35 tahun.

Apa Pekerjaan Arfito Hutahulung Sekarang?

Arfito Hutagalung, seperti ayahnya yang merupakan pemilik PT Arion di Rawamangun, Jakarta Timur, telah mencapai kesuksesan sebagai seorang pengusaha muda. Selain itu, Arfito Hutagalung juga aktif dalam bidang hukum, menjabat sebagai Penasihat Hukum sejak awal tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading