Sukses

Entertainment

Karina AESPA Temukan Tipe Idealnya Pada Sosok Lee Jae Wook, Mulai dari Warna Rambut Hingga Senyuman

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Karina AESPA dengan aktor Lee Jae Wook tengah menjadi topik hangat sejak pagi hari ini (27/2/204), yang mana hal tersebut diungkap oleh Dispatch. Dalam laporannya, tipe pria ideal Karina pun kembali ditunjukkan dan hal tersebut mengarah pada sosok Lee Jae Wook.

“Pria sopan dengan rambut hitam, tangan dan kaki besar, tinggi lebih dari 180cm, dengan senyuman indah," kata sang idol menyebutkan sosok pria idamannya.

Dari apa yang disebutkan, ciri-ciri nampak dipenuhi Lee Jae Wook. Sang aktor memiliki rambut hitam, tingginya pun mencapai 187 cm dan memiliki senyum menawan yang akan membuat siapa saja terpesona.

Tipe Ideal Lee Jae Wook

Lee Jae Wook juga pernah mengungkap sosok ideal yang ia idamkan dan jika digambarkan melalui karakter dalam drama, sang aktor menyebut Eun Dan Oh dalam serial Extraordinary You.

"Dia memiliki sikap yang cerah, positif, dan semangat yang menyala," ucap Lee Jae Wook pada tahun 2019 dalam sebuah wawancara.

Kata Agensi

Terkait kabar asmara Lee Jae Wook dengan Karina AESPA, agensi keduanya pun membenarkan jika dua bintang ini terlibat dalam hubungan spesial. “Karina dan Lee Jae Wook semakin mengenal satu sama lain," kata pihak agensi Karina, SM Entertainment dikutip dari laman Soompi, Selasa (27/2/2024).

Pernyataan yang sama pun disampaikan agensi Lee jae Wook, CJes Entertainment, “Keduanya semakin mengenal satu sama lain.” “Lee Jae Wook saat ini sedang syuting (drama), dan karena ini melibatkan kehidupan pribadinya, kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading