Sukses

Entertainment

Potret Shafeea Ahmad yang Makin Dewasa Ditemani Tiga Kakaknya Al-El-Dul, Rayakan Ulang Tahun ke-13

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pasalnya, putri pertama dari pasangan suami istri tersebut, Shafeea Ahmad diketahui baru saja menginjak usia 13 tahun. Terlihat foto-foto kebersamaan Shafeea Ahmad bersama ketiga kakak laki-lakinya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani diunggah di sosial media. 

Sejak kelahirannya pada tanggal 27 Februari 2011, Shafeea telah menarik perhatian publik karena terlibat dalam kontroversi yang melibatkan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty. Meskipun awalnya dikelilingi oleh kontroversi, Shafeea kini telah tumbuh menjadi seorang anak yang dewasa. Keluarga besar Ahmad Dhani, termasuk Al, El, dan Dul, mendampinginya dengan penuh kasih sayang. 

Berikut adalah potret Shafeea Ahmad rayakan ulang tahun bersama ketiga kakanya, dirangkum Selasa (27/02/2024)

Potret Kebersamaan Shafeea Ahmad dengan Ketiga Kakaknya Al-El-Dul

Terlihat dari unggahan tersebut, Al, El, dan Dul nampak sangat dekat dengan adiknya, Shafeea. Kasih sayang dari ketiganya terlihat jelas melalui potret kebersamaan mereka. Bahkan dari foto tersebut, nampak putra putri Ahmad Dhani tersebut kompak mengenakan outfit serba hitam. Kekompakan mereka tuai komentar netizen.

“Suka banget liat mereka ini sangat menyayangi adiknya”, tulis akun @pida_sitorus

“Beruntung banget jadi shafeea”, tulis akun @arumsetyawan

Shafeea Ahmad Tampak Cantik Kenakan Dress Berwarna Hitam

Beranjak remaja, Shafeea Ahmad semakin terlihat cantik dan menawan. Di usianya yang ke-13 ini ia terlihat semakin dewasa. Terlihat Shafeea mengenakan dress berwarna hitam membuat pesonanya semakin terpancar.

Potret Shafeea Ahmad dengan sang Kakak Sulung Al-Ghazali

Di akun Instagram pribadi milik putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, terlihat ia juga mengunggah potret kebersamaan dirinya bersama sang adik perempuan. Terlihat ia sangat menyayangi adik perempuannya tersebut.

“Happy 13th birthday princess, Lama-lama tingginya bisa lebih tinggi dari kakak-kakanya nih”, tulis Al dalam unggahan akun Instagram miliknya.

Shafeea Ahmad juga Nampak Berfoto dengan Kakak Kedua El-Rumi

Tak ingin kalah dari sang kakak, El Rumi juga membagikan momen ulang tahun adiknya di akun Instagram miliknya. Dengan outfit yang serasi, mereka terlihat memiliki hubungan yang sangat erat.

“Happy Birthday our favourite Little Guuurll”, tulis El di akun Instagram miliknya.

Tak Ketinggalan, Kekasih Dul, Tissa Biani juga Memperlihatkan Kebersamaanya dengan Sang Calon Adik Ipar

Tak hanya dengan keluarga inti, namun Shafeea juga nampak sedang merayakan ulang tahunya bersama kekasih sang kakak Dul, Tissa Biani. Bak keluarga dekat, mereka terlihat sangat kompak dengan outfit bertema gelap.

Mulan Jameela Punya Anak Berapa?

Mulan Jameela sering menjadi sorotan publik sebagai figur terkenal. Tidak hanya fokus pada karier, tetapi juga pada peran sebagai ibu bagi anak-anaknya. Ada dua anak dari hubungannya sebelumnya dengan Harry Nugraha, serta dua anak lagi dari Ahmad Dhani.

Apa Arti Nama Shafeea?

Menurut Namamia.com, nama Safeea memiliki signifikansi yang mencerminkan daya tarik dan karisma.

Apakah Ahmad Dhani Kuliah?

Setelah menyelesaikan pendidikan tingkat menengah, Dhani melanjutkan pendidikan di bidang Ilmu Hukum di Universitas Pancasila pada tahun 1992. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan tanpa mendapatkan gelar sarjana.

Mulan Jameela Lahir Tahun Berapa?

Lahir pada tanggal 23 Agustus 1979, Mulan Jameela, S.S. adalah artis asal Indonesia yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, serta politisi.

Mulan Jameela Anggota DPR dari Partai Apa?

Diketahui Mulan Jameela bergabung dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan maju untuk mencalonkan diri di kursi DPR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading