Sukses

Entertainment

Sinetron Dia Yang Kau Pilih Tayang 4 Episode Terakhir, Eksklusif Hanya di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sinetron Dia Yang Kau Pilih pertama kali tayang 9 Oktober 2023 tahun lalu. Dibintangi pemain utama seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco, dan Naufal Samudra. Sinetron SCTV ini akan segera menayangkan 4 (empat) episode terakhirnya eksklusif hanya di Vidio.

Sinetron produksi SinemArt ini menghadirkan kisah menarik hingga ratusan episode. Mengulas kembali awal kisah Dia Yang Kau Pilih dimana menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Kinara (Zoe Jackson) yang menjadi tulang punggung keluarga.

Kinara memiliki adik bernama Maura (Djihan Ranti) yang sama sekali tidak mau membantu sang kakak. Pikiran Maura hanya tertuju kepada menikah dengan laki-laki kaya raya. Akhirnya Kinara mendapatkan pekerjaan di perusahaan milik seorang laki-laki bernama Dafa (Antonio Blanco).

Karena sering bertemu dan bekerja bersama Kinara dan Dafa saling jatuh cinta. Namun adik Kinara yaitu Maura malah berusaha merebut Dafa dari sang kakak. Itulah awal cerita sinetron SCTV satu ini, seiring episode yang bertambah tentu ceritanya semakin kompleks terutama menuju episode terakhir.

Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini untuk episode 123.

Menghadapi Pilihan Yang Sulit

Baru saja mendapat kabar bahwa dirinya hamil, Kinara harus dihadapkan dengan situasi sulit. Dewi dan Ratih yang bertengkar memperebutkan Kinara membuat Kinara harus memilih Dewi, Ibu kandungnya atau Ratih yang selama ini membesarkannya.

Ratih yang selama ini membesarkan Kinara merasa tidak rela jika Kinara tinggal bersama Ibu Kandungnya. Dirinya merasa Dewi dengan seenaknya merebut Kinara dari hidupnya. Siapakah yang akan Kinara pilih?

Nonton Sinetron Dia Yang Kau Pilih 4 Episode Terakhir Eksklusif di Vidio

Bagaimana kelanjutan hidup Kinara? Tinggal bersama Dewi ibu kandung atau tetap bersama Ratih, ibu yang membesarkannya? Jangan lewatkan jawabanya dengan nonton sinetron Dia Yang Kau Pilih Episode Terakhir besok, tanggal 27 Februari 2024 pukul 20:30 WIB eksklusif di Vidio.

Kamu dapat menyaksikan Dia Yang Kau Pilih eksklusif di Vidio dan menemukan jawaban dari kisah hidup Kinara hanya dengan mulai Rp5rb/eps, dengan masa pembelian 25 Februari - 05 April 2024. Jangan sampai terlewatkan!

Jangan lupa download aplikasi VIDIO di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading