Sukses

Entertainment

Potret Umi Pipik dan para Selebritis Hadir dalam Majelis Halaqah Cinta, Cantik-Cantik Salihah

Fimela.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik adalah seorang dai perempuan dan penceramah agama yang terkenal. Dia adalah istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Umi Pipik sangat aktif dalam menyebarkan pesan kebaikan dan memberikan ceramah, baik secara langsung maupun melalui berbagai platform media sosial.

Belum lama ini, Umi Pipik terlihat mengunggah potretnya bersama para selebritis ternama Indonesia yang sedang menghadiri majelis Halaqah Cinta yang ia senggelarakan. Pesona para selebritis dalam acara tersebut disebut sangat cantik dan menyejukkan. 

Berikut beberapa potret Umi Pipik dan para selebritis saat hadiri Majelis Halaqah Cinta dirangkum Selasa (27/02/2024)

Majelis Halaqah Cinta oleh Umi Pipik Dihadiri Banyak Selebritis Ternama

Terlihat dari unggahan tersebut banyak artis dan selebritis ternama ikut hadir dan berpartisipasi dalam Majelis Halaqah Cinta oleh Umi Pipik. Mulai dari Cut Keke, Shandy Purnamasari, Dhini Aminarti, Ranty Purnamasari, hingga putri sulungnya, Adiba Khanza pun ikut hadir dalam acara tersebut. 

Potret Umi Pipik dan Para Selebritis Berkumpul Bersama

Umi Pipik juga membagikan momen ketika ia dan para selebritis tersebut sedang berkumpul bersama dengan beberapa hidangan didepannya. Para artis tersebut juga banyak yang berkomentar pada unggahan Umi Pipik, mengucapkan terima kasih kepada beliau.

“Masya Allah, Syukron Ummi”, tulis Iranty Purnamasari melalui akunnya @irantypurnamasari

“Makaaaasiii ummiku sayang”, tulis Dhini Aminarti melalui akunnya @dhiniaminarti

Para Selebritis Tampil Anggun Hadiri Majelis Halaqah Cinta

Potret cantik para selebritis pun tak kalah curi perhatian. Mereka terlihat berfoto bersama Umi Pipik dengan busana dan penampilan yang anggun nan salihah. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terpesona dengan kecantikan mereka yang meneduhkan.

Artis Cantik Dhini Aminarti Terlihat Mengunggah Momen Tersebut di Cerita Instagramnya

Salah satu selebritis yang menghadiri Majelis Halaqah Cinta Umi Pipik ialah Dhini Aminarti. Terlihat ia mengunggah momen kebersamaanya bersama Cut Keke dan Fera Feriska pada akun Instagram pribadi miliknya. Dhini tampak cantik dan anggun mengenakan busana berwarna hitam.

Pesinetron Cut Keke Juga Terlihat Mengunggah Foto Kebersamaan Mereka di Akun Instagramnya

Tak ingin ketinggalan, pesinetron cantik Cut Keke juga terlihat membagikan potret kebersamaanya dengan Umi Pipik di akun Instagram pribadinya. Yang tak kalah curi perhatian, penampilan Cut Keke dengan mengenakan gamis berwarna gold dan jilbab berwarna pink membuatnya semakin terlihat cantik dan modis.

Siapa Nama Umi Pipik?

Umi Pipik, atau nama lengkapnya Pipik Dian Irawati Popon, terkenal sebagai seorang perempuan dai atau pembicara agama.

Berapa Anak Kandung Umi Pipik?

Seperti yang kita ketahui, Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori memiliki empat orang anak yang diberkahi, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Berapa Umur Umi Pipik?

Ia dilahirkan pada 26 November 1977. Umi Pipik, nama akrab untuk Pipik Dian Irawati, akan mencapai usianya ke 46 tahun.

Apa Pekerjaan Adiba Anak Uje?

Adiba Khanza, yang terkenal sebagai pasangan seorang pemain sepak bola, juga mempunyai karir gemilang di dunia hiburan. Selain menjadi bintang film, dia juga seorang penyanyi dan influencer. Perjalanan awalnya dalam industri hiburan dimulai dengan mini seri berjudul Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, yang terinspirasi dari kisah hidup keluarganya.

Siapa Suami Adiba Anak Uje?

Setelah berhubungan sejak tahun 2021, Adiba Khanza akhirnya melnagsungkan pernikahannya dengan Egy Maulana Fikri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading