Sukses

Entertainment

Profil Mayor Teddy, Ajudan Prabowo Subianto yang Diisukan Pacaran dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Mayor Teddy sempat menjadi pusat perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir. Ketenarannya melekat pada perannya yang kini sebagai ajudan dari Prabowo Subianto. Parasnya yang tampan menarik banyak perhatian dari masyarakat. 

Selain itu, kabar tentang hubungannya yang dekat dengan Celine Evangelista juga menambah kepopulerannya dalam sorotan publik. Kedua faktor ini membuat nama Mayor Teddy menjadi topik pembicaraan hangat dan menarik minat dari berbagai kalangan terutama kaum hawa.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah profil lengkap dan agama yang dianut oleh Mayor Teddy, pada Selasa (27/02/2024).

Profil dan Agama Mayor Teddy

Nama lengkap: Teddy Indra Wijaya

Tempat, tanggal lahir: Manado, 14 April 1989

Usia: 34 tahun

Agama: Islam

Instagram: @tedsky89

Mayor Teddy yang memiliki nama asli Teddy Indra Wijaya lahir di Manado tanggal 14 April 1989. Ia terlahir sebagai seorang muslim dari pasangan Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan.

Latar Belakang Pendidikan Mayor Teddy

Mayor Teddy memiliki latar belakang pendidikan di SMA Taruna Nusantara sebelum melanjutkan ke Akademi Militer (Akmil), di mana ia lulus pada tahun 2011. 

Selain itu, ia juga menempuh pendidikan di Ranger School di Amerika Serikat, sebuah program bergengsi dari Angkatan Darat AS untuk melatih lulusan US Army Ranger untuk Resimen Ranger ke-75.

Pada pangkat Kapten, Mayor Teddy berhasil meraih tab ranger, menunjukkan kecemerlangannya dalam memenuhi kualifikasi sebagai pasukan elite dari Angkatan Darat AS. 

Di Ranger School, Mayor Teddy belajar bersama 412 siswa dari Angkatan Darat AS dan 6 siswa asing dari berbagai negara termasuk Ukraina, Arab Saudi, Jerman, Belanda, Kanada, dan Indonesia.

Ajudan Menhan Prabowo Subianto

Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya menarik perhatian masyarakat setelah terungkap bahwa dia menjadi ajudan Prabowo. Mayor Teddy sering terlihat mendampingi Prabowo dalam sejumlah kegiatan penting. 

Sudah dianggap seperti anaknya sendiri, Mayor Teddy pernah mendapat ucapan selamat ulang tahun istimewa dari Prabowo. Selain itu, Mayor Teddy juga telah mencapai kesuksesan yang gemilang pada usia yang masih muda.

Sempat Menjadi Ajudan Presiden Jokowi

Pernah bergabung dalam Pasukan Khusus (Kopassus), Mayor Teddy kemudian terpilih sebagai asisten ajudan Presiden Jokowi setelah mencapai pangkat Letnan Satu (Lettu). Perannya sebagai ajudan Presiden Jokowi berlangsung selama periode pertama kepemimpinan Jokowi dari tahun 2014 hingga 2019.

Diisukan Dekat dengan Celine Evangelista

Mayor Teddy diisukan berhasil memenangkan hati Celine Evangelista. Wanita yang memiliki empat anak ini dikabarkan telah memberikan petunjuk kepada netizen tentang identitas pacar barunya yang diduga merupakan ajudan pribadi Prabowo.

Melalui akun Instagramnya, Celine membagikan foto dirinya duduk bersama boneka Teddy Bear. "Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untukmu," tulis Celine Evangelista pada akun Instagram pribadinya.

Sontak postingan tersebut menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Netizen pun memenuhi kolom komentarnya dengan beragam dugaan.

“Jangan2 dia pacaran sama mayor tedi,” tulis akun @syiifaaa999

“Ka celine cocok sama mayor teddy,” tulis juga akun @melita0527

Siapa Mayor Teddy Indra Wijaya?

Dikutip dari Pojok Satu, saat ini Teddy Indra Wijaya adalah prajurit infanteri Komando Pasukan Khusus atau Kopassus yang ditugaskan menjadi ajudan Prabowo Subianto. Sebelum mengemban jabatan sebagai ajudan Prabowo Subianto, Teddy pernah menjadi asisten ajudan Presiden Jokowi pada 2016 hingga 2019.

Mayor Teddy Umur Berapa?

Menurut informasi yang beredar, Mayor Teddy lahir pada tanggal 14 April 1989 di Manado, Sulawesi Utara. Jadi tahun ini, Mayor Teddy akan menginjak usia ke-35.

Apakah Mayor Teddy Sudah Menikah?

Usut punya usut, Mayor Teddy sudah pernah menikah. Namun pernikahannya itu tidak bertahan lama. Diketahui bahwa Mayor Teddy menikah pada tahun 2018. Presiden Joko Widodo diketahui hadir dalam perayaan pernikahan Mayor Teddy.

Siapa Orang Tua Mayor Teddy?

Ayah Mayor Teddy adalah anggota TNI berpangkat kolonel. Sang ayah merupakan Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan ibunya adalah Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading