Sukses

Entertainment

Ramadan Penuh Cinta Jadi Project Lagu Tercepat yang Diselesaikan Budi Doremi

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV menghadirkan serangkaian program spesial. Program-program ini nantinya akan menemani pemirsa selama satu bulan penuh.

Program-program yang dihadirkan meliputi tiga kategori yaitu drama, non drama, dan serial. Setiap program ini pun menghadirkan nuansa ramadan dengan selera masing-masing penonton.

Budi Doremi, adalah salah satu public figure yang turut serta mengisi program ini. Ia mengisi program Gema Ramadhan bersama Rhoma Irama juga Soneta Grup, Mamah Dedeh, ustad solmed, dan dipandu oleh Ben Kasyafani dalam acara Gema Ramadhan. Program ini memadukan tausiah dengan musik yang dapat menginspirasi.

Project Tercepat yang Ia Selesaikan

Dalam press conference Ramadan Penuh Cinta yang diselenggarakan pada Selasa(27/02) Budi Doremi mengatakan bahwa lagu Ramadhan Penuh Cinta ini merupakan project lagu tercepat yang ia selesaikan. Ia mengatakan bahwa total pengerjaan secara keseluruhan memakan waktu satu minggu.

Lagu Bertema Ramadan Pertama yang Ia Keluarkan

Penyanyi kelahiran 1984 ini mengatakan bahwa ini kali pertamanya membuat lagu bertema ramadan. Saat mendapatkan project ini pun ia merasa sudah klop atau berjodoh dengan project produksi lagu ini. Budi juga menambahkan bahwa ini salah satu kesempatan barunya untuk keluar dari zona nyaman.

Lagu yang Menciptakan Percikan Semangat Ramadan.

Budi Doremi menjelaskan bahwa lagu ini bukanlah lagu yang terkesan sangat religi. Bukan pula lagu yang mencoba untuk menasehati, melainkan lagu yang mengiring semangat ramadan.

Konsep Video Klip Sederhana dan Dibintangi Artis-artis

Dalam video klip theme song Ramadan Penuh Cinta SCTV 2024, diramaikan pula oleh artis-artis seperti Caitlin Halderman, Jordy Rizkyanda, dan lain-lain. Konsep video klip pun dikemas dengan sederhana namun menampilkan momen ramadan yang iconic.

Shooting Video Klip Seharian

Proses pengerjaan yang terbatas pun membuat Budi dan tim harus melakukan shooting video klip selama seharian penuh. Ia pun juga bersyukur karena lagu ini dapat terselesaikan dengan baik dalam waktu yang terbilang singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading