Sukses

Entertainment

Potret Nikita Willy Kunjungi Al Ula saat Umrah, Tuai Sorotan Netizen

Fimela.com, Jakarta Destinasi pariwisata yang sedang naik daun di kalangan selebritis yang baru saja menunaikan ibadah umrah adalah Kota Al Ula. Baru-baru ini, Nikita Willy, yang baru saja menyelesaikan ibadah umrah bersama suami, anak-anak, dan keluarganya, melanjutkan perjalanan mereka dengan mengunjungi salah satu resor di wilayah Al Ula.

Unggahan Nikita Willy ketika berada di Al Ula langsung menuai kritik dari para pengguna internet. Hal ini dikarenakan, daerah tersebut diyakini sebagai tempat yang tidak boleh dikunjungi oleh umat Islam, karena dianggap sebagai salah satu tempat yang sangat dihindari oleh Rasulullah SAW.

Berikut foto-foto Nikita Willy mengunjungi Al Ula saat umrah yang ramai diperbincangkan, dirangkum Selasa (27/02/2024).

Cantik dengan Gamis Putih

Ketika berada di Al Ula, penampilan Nikita terlihat menawan dengan mengenakan gamis panjang yang menutupi seluruh tubuhnya. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, dia terlihat memakai gamis putih yang menjuntai panjang serta pashmina putih yang menutupi sebagian rambutnya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita mendapatkan beragam komentar dari netizen karena mengunjungi Al Ula.

“Setiap niki keliling dunia. Pengen bgt gt keliling dunia bawaannya indah indah . Tp dia ke al-ula, aku gak ah,” tulis akun hanidlyn

“Jangan diikuti ya ukhti... Rasulullah melarang umatNya berkunjung kesana. Indah krn pandangan setan yg mengelabui mata kita. Sekedar mengingatkan,” tulis juga akun lina_nurna

Duduk Santai Menikmati Pemandangan

Di tengah padang pasir yang dikelilingi oleh pegunungan batu yang menjulang, Nikita terlihat santai duduk di atas sofa. Penampilannya yang modis dengan dress gamis putih panjang membuatnya terlihat seperti gadis Timur Tengah yang menikmati keindahan lanskap Kota Al Ula.

Mesra dengan Suami

Nikita Willy tampak berfoto bersama suaminya dengan latar belakang Elephant Rock, batuan berbentuk gajah besar yang menjadi daya tarik. Kali ini, ibu satu anak tersebut terlihat mengenakan gamis putih dengan lengan coklat dan menutupi rambutnya dengan pashmina putih.

Tak hanya Niki, Indra juga tampil simpel, modis dan gagah dalam balutan t-shirt polos yang dipadukan dengan celana jogger berwarna beige. 

Kompak Bergaya dengan Sang Ibu

Banyan Tree Al Ula juga tampak dikunjungi oleh Nikita. Kali ini outfit-nya kembar dengan sang ibunda, Yora Febrine. Keduanya terlihat serasi, mengenakan kacamata hitam dan tas branded warna hitam yang senada.

Potret Baby Issa di Al Ula

Nikita memilih liburan di Al Ula yang terkenal dengan gurun pasir dan pemandangannya yang indah. Si kecil Issa pun tampak senang bermain dan berjalan-jalan di atas pasir.

Kenapa Tempat Al Ula Dilarang?

Sementara itu, dalam mitologi Arab, kota Al Ula dianggap sebagai daerah yang berhantu dan dihuni oleh bangsa jin dan roh jahat.

Kenapa Al Ula Jadi Kota Terkutuk?

Untuk diketahui, kota Al Ula dijuluki kota terlarang karena dulunya sempat dihuni oleh kaum Tsamud. Kaum Tsamud adalah kaum yang pernah diazab oleh Tuhan karena mendustakan nabi yang diutus untuk mereka, yaitu Nabi Saleh (2150-2080 SM).

Nikita Willy Asli Suku Apa?

Ia adalah anak sulung dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine, serta memiliki latar belakang keturunan Minangkabau. Nikita Willy memperkenalkan unsur-unsur budaya Minangkabau dalam pernikahannya dengan Indra Priawan pada tanggal 16 Oktober 2020.

Siapakah Sosok Suami Nikita Willy?

Indra Priawan dan Nikita menikah pada tahun 2020 lalu. Latar belakang Indra Priawan pun luar biasanya, dia adalah generasi ketiga keluarga konglomerat bisnis taksi Bluebird. Kakeknya bernama Djokosoetono, salah satu pelopor pendirian Universitas Indonesia (UI) dan Dekan Fakultas Hukum UI pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading