Sukses

Entertainment

4 Drama Korea yang Tayang Bulan Maret di Netflix, Ada Kim Ji Won, Kim Soo Hyun Hingga Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea selalu jadi pilihan favorit, menjelang hadirnya bulan Maret berbagai judul baru pun dirilis untuk para penggemar yang menantikan penampilan baru dari pada idolanya.

Di bulan Maret 2024, Netflix menghadirkan empat tontonan Korea baru, di mana bintang-bintang populer hadir membawa kisah dan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Bisa jadi teman pelepas lelah, berikut ini adalah deretan tontonan Korea baru yang akan tayang di Netflix.

My Name Is Loh Kiwan

 

Dibintangi Song Joong Ki dan Choi Sung Eun, My Name Is Loh Kiwan jadi salah satu judul film Korea yang ditunggu banyak orang.

Tayang 1 Maret 2024, film ini mengisahkan perjalanan pembelot dari Korea Utara berama Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia, tempat ia bertemu wanita malang yang putus asa.

Queen of Tears

Ditunggu-tunggu dan bikin penasaran banyak orang Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tayang perdana pada 9 Maret 2024.

Serial drama ini menceritakan ratu pusat perbelanjaan dan sang pangeran supermarket mengalami krisis perkawinan sampai akhirnya cinta secara ajaib mulai mekar kembali.

Chicken Nugget

Serial Chicken Nugget hadir dengan kisah unik di mana seorang perempuan masuk ke mesin aneh dan menjadi nugget ayam. Kini, ayah dan pengagumnya pun harus mengerahkan tenaga untuk membawanya kembali.

Tayang 15 Maret 2024, Chicken Nugget dibintangi Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung.

 

Physical: 100: Season 2

Siap-siap dibuat berdebar dan kagum karena Physical: 100: Season 2 akan kembali dengan 100 kontestan baru yang siap mendapatkan penghargaan atas fisik terbaik mereka. Tantangan yang dihadirkan di musim kedua ini pun akan lebih menantang ke tingkat yang lebih tinggi. Jangan lewatkan keseruannya mulai 19 maret 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading