Sukses

Entertainment

Shafeea Ingin Menginap di Vila Puncak Bareng Teman, Mulan Jameela Tegas Tolak Meski Ahmad Dhani Beri Izin

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tampak bersitegang dengan Ahmad Dhani. Hal tu disebabkan oleh rencana Shafeea yang ingin menginap di vila pentolan grup Dewa 19 itu di kawasan Puncak, Bogor, bersama teman-temannya.

Sebagaimana tampak dalam unggahan di kanal Youtube Ahmad Dhani Dalam Berita, Mulan tampak sangat ketat dalam mengatur pergaulan Shafeea. Ia memberikan syarat jika Shafeea ingin menginap di vila tersebut.

"Tapi nggak ada cowok ya, maksudnya itu cewek semua ya," kata Mulan Jameela.

Tetap Larang

Ketika syaratnya tak bisa dipenuhi oleh Shafeea, sontak saja rencana itu ditentang oleh Mulan Jameela. Meski terlihat kecewa, namun Shafeea tak bisa membantah ibunya. Sementara Ahmad Dhani mencoba membela anak perempuannya.

Dhani seolah memberikan izin dan kemudian membujuk sang istri agar mengizinkan Shafeea dan teman-temannya menginap di vila mereka. "Nanti om Jojo yang jaga. Bolehlah ulang tahun juga," ucap Ahmad Dhani.

"Heh jangan buat aturan sendiri," tegas Mulan Jameela.

"Mau ulang tahun, mau pengajian, kalau (cowok) nginep, gak boleh," sambung anggota DPR RI itu.

Sentil Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga memberikan ide supaya teman-teman pria putrinya menginap di hotel, namun hal itu tetap ditentang Mulan Jameela. Bahkan Mulan mengancam membatalkan acara jika anak perempuannya itu bersikeras.

"Udah udah nggak usah, mas apa sih mas, kayak gitu deh bikin aturan sendiri. Ini nanti makin susah, jangan mulai deh, jangan mulai," ucap Mulan.

"Pokoknya teman cowok kalau main doang boleh, siang," ujar Mulan menegaskan syaratnya.

Tuai Pujian

Sikap Mulan Jameela yang berani mengomeli Ahmad Dhani terkait izin menginap putrinya ini pun memantik beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru memuji ketegasan Mulan Jameela dalam mendidik anak.

"Mbak Mulan benar sekali. Tegas dan waspada dg Safeea yg menginjak remaja," tutur akun bernama t.haryanto1772.

"Salut sama teh mulan mendidik anak sama kaya org tua aku dulu, hebat demi menjaga anak perempuan biar gk salah pergaulan," puji akun bernama junniah7553.

"Love banget sm nasehatnya mbak mulan untuk kk safeea,tegas dan disiplin untuk ank perempuannya..salut mbak," imbuh akun bernama Tuty.K.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading