Sukses

Entertainment

Potret Hangat Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Seru Kumpul Bareng Remaja

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti, Alaia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-14. Sebuah kejutan pun disiapkan kedua orang tuanya bersama teman-teman Alaia yang begitu seru dan hangat.

"I just wanna say, i’m forever grateful for you. Happy 14th birthday my sweet soul, Alaia. I love you nak," tulis Tyna Dwijayanti dalam unggahan ulang tahun Alaia, di mana Kenang Mirdad juga terlihat hadir.

Dalam unggahannya, Tyna Dwi Jayanti pun tak hanya mengunggah keseruan kejutan ulang tahun Alaia, tetapi juga foto-foto kecil sulungnya yang begitu lucu dan menggemaskan. Berikut ini adalah deretan potret keseruan ulang tahun Alaia dan foto kecilnya.

Putri sulung Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti kini genap menginjak usia 14 tahun. Sebuah kejutan pun disiapkan untuk merayakan ulang tahun Alaia yang kini sudah remaja.

Lewat media sosial Tyna menunjukkan keseruan perayaan ulang tahun Alaia. Sebuah kue ulang tahun unik dengan logo mi instan Korea populer juga dihadirkan.

Kejutan ulang tahun yang disiapkan pun semakin meriah dengan hadirnya teman-teman Alaia.

Selain keseruan perayaan ulang tahun Alaia, Tyna juga mengunggah foto-foto kecil sulungnya itu. Di foto ini Alaia terlihat memeluk adiknya, Aluna yang masih bayi.

Melihat putrinya tumbuh semakin besar, Tyna sangat bersyukur dan berterima kasih.

Kini putri kecilnya itu telah menginjak usia remaja dan memiliki pesonanya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading