Sukses

Entertainment

Fakta Baru Terungkap, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Putus 3 Hari Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjalani kisah cinta yang panjang dengan beragam drama di dalamnya. Baru-baru ini pun terungkap jika perpisahan mereka di tahun 2003 lalu terjadi tiga hari sebelum pernikahannya digelar.

"Ben dan aku, kami putus tiga hari sebelum pernikahan kami," kata J.Lo mengenang kisah cintanya yang pahit dalam dokumenter terbarunya The Greatest Love Story Never Told.

Dalam dokumenter itu pun J.Lo juga mengungkap alasan sebenarnya di balik keputusan mereka berpisah kala itu. "Kami merencanakan pernikahan besar," ujarnya. "Dan tiga hari sebelumnya, kami hancur karena tekanan," ungkap J.Lo yang dibenarkan Ben Affleck, bahwa besarnya pengawasan terhadap kehidupan pribadi mereka jadi alasan keduanya berpisah.

Amarah dan Kehilangan

Perpisahan itu pun tak bisa diterima J.Lo dengan mudah. Amarah besar kepada Ben serta rasa kehilangan yang besar pun telah membuatnya begitu kesulitan menjalani hidup.

"Selama bertahun-tahun,itu sangat sulit karena saya tidak hanya merasa seperti kehilangan cinta dalam hidup, saya juga seperti merasa kehilangan sahabat terbaik yang saya miliki," tutur J.Lo menggambarkan perasaanya kala itu.

"Dan saya tidak dapat berbicara selama bertahun-tahun, dan itu adalah bagian tersulitnya," tambah sang Diva.

Kembali dengan Kondisi Diri yang Lebih Baik

Seiring berjalannya waktu, J.Lo menyadari bahwa perpisahan itu menjadi salah satu cara untuk mereka menjadi sosok yang lebih baik. Usai perpisahan tersebut, Ben kemudian menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga orang anak. J.Lo pun sempat menemukan cinta yang baru dengan menikah dengan Marc Anthony dan memiliki dua anak kembar.

Kini pasangan fenomenal ini kembali bersama, melanjutkan cerita cinta yang sempat terputus. Diakui J.Lo ia pun menemukan kedamaian usai memaafkan Ben dan masa lalu mereka.

"Saya merasa seperti keluar dari sisi lain," katanya. "Saya berhasil melewatinya. Saya telah melakukan sesuatu yang baik dalam hidup saya. Saya bangga akan hal itu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading