Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Lee Jae Wook yang Tengah Dekat dengan Karina AESPA

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Jae Wook tengah menarik perhatian usai kabar hubungan asmaranya dengan Karina AESPA dipublikasikan Dispatch, Selasa (27/2/2024). Bicara tentang sosok Lee Jae Wook, aktor kelahiran 1998 ini punya banyak menarik dari dirinya.

Hari ini (28/2), serial drama terbarunya The Impossible Heir tayang, di mana ia tampil memesona sebagai Han Tae O, sosok yang dingin dengan poker face. Di serial ini, Lee Jae Wook menjadi anak dari seorang pembunuh, yang memiliki ambisi untuk berada di puncak teratas masyarakat Korea.

Penampilan Lee Jae Wook itu pun tak boleh dilewatkan, dan berikut ini adalah deretan hal menarik dari aktor Lee Jae Wook yang memesona.

Lee Jae Wook suka melakukan mirror selfie. Lewat berbagai unggahan di media sosial Lee Jae Wook kerap mengambil potret dirinya di tempat-tempat yang ia singgahi.

Lee Jae Wook berkuliah di universitas yang sama dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye, yaitu di Chung Ang University jurusan Seni Teater.

Saat membintangi Memories of Alhambra, Lee Jae Wook yang bekerja freelance kala itu direkrut Hyun Bin untuk bergabung dengan agensinya, VAST Entertainment.

Hyun Bin merekrut Lee Jaw Wook karena kecakapan aktingnya. Lee Jae Wook kemudian bergabung dengan VAST Entertainment selama tiga tahun.

Saat ditanya soal penyanyi favoritnya, Lee Jae Wook menyebut nama IU tanpa ragu.

Soal pasangan, salam berbagai kesempatan Lee Jae Wook menyebut tipe idealnya adalah sosok yang positif dan cerdas.

Selain berakting, Lee Jae Wook juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan ia tunjukkan saat menggelar jumpa fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading