Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Ultah ke-43, Awet Muda dan Tetap Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Christian Sugiono yang belum lama ini baru berulang tahun. Pada 25 Februari lalu, pria yang akrab disapa Tian ini baru saja memasuki usia 43 tahun.

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Christian Sugiono memperlihatkan momen perayaan ulang tahun yang dilakukan bersama keluarga intinya. Tampak selain Titi Kamal dan anak, ada pula orang tuanya.

"Memulai perjalanan ke-43 mengelilingi matahari dikelilingi oleh kru terbaik!" kata Christian Sugiono di laman Instagramnya, csugiono, baru-baru ini.

Momen Berharga

Christian Sugiono melanjutkan pernyataannya. Menurut Tian, perayaan ulang tahunnya di usianya yang baru ini adalah untuk sebuah kehidupan dan setiap pelajaran yang menjadi pengalamannya.

Dari setiap perjalanan yang penuh cinta dan bahagia, kemudian menciptakan momen-momen berharga yang penuh sukacita.

"Merayakan kehidupan dan pelajaran yang dipelajari dengan orang-orang yang membuat setiap momen berharga. Ini untuk cinta, tawa, dan sukacita!" imbuh Christian Sugiono.

Awet Muda

Sementara itu, di sisi lain netizen justru salah fokus dengan unggahan suami Titi Kamal tersebut. Menurut mereka, Christian Sugiono masih memancarkan aura tampan yang memesona. Ia juga terkesan awet muda di usia 43 tahun.

"YaAllah ternyata om sugiono seumuran dengan ibukku," ujar akun bernama diyah.amaliya yang tak menyangka bahwa Tian sudah seumuran orang tuanya.

"Menghabiskan lebih dari separuh umur hidupnya bersama pasangan dan masih selalu semaniss ini.. kak @csugiono & kak @titi_kamall PANUTAN! 👏 Long last till Jannah.. Aamiin..," kata akun thaa_mythaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading