Sukses

Entertainment

Profil Jhony Saputra Anak Haji Isam yang Diisukan Dekat dengan Happy Asmara

Fimela.com, Jakarta Nama Jhony Saputra tengah populer karena diisukan dekat dengan penyanyi Happy Asmara. Jhony lahir dari keluarga kaya raya Kalimantan Selatan, Haji Isam. Tak heran ia menjadi idola bagi banyak wanita karena kekayaannya yang melimpah dan posisinya sebagai seorang komisaris pada usia 21 tahun.

Rumor bahwa Jhony sedang berpacaran dengan Happy Asmaia beredar ketika Jhony terlihat mengantar Happy Asmara ke bandara untuk berangkat dalam rangka tur Eropa yang diselenggarakan oleh sebuah merek kecantikan. Saat ini, keduanya masih mengaku bahwa hubungan mereka sekedar dekat layaknya kakak adik.

Berikut profil Jhony Saputra yang tengah diisukan dekat dengan Happy Asmara dirangkum Rabu (28/02/2024).

Profil Jhony Saputra

Jhony Saputra merupakan anak Samsudin Andi Arsyad yang juga dikenal sebagai Haji Isam, seorang pengusaha sukses dari Kalimantan Selatan. Keluarganya terkenal di wilayah tersebut karena kekayaan yang dimiliki, dengan ayahnya yang dianggap sebagai salah satu orang yang berpengaruh di Kalimantan. Jhony juga terlibat dalam manajemen beberapa perusahaan keluarga sebagai seorang komisaris.

Jadi Bos Perusahaan di Usia yang Masih Muda

Walaupun baru berusia 21 tahun, Jhony telah memiliki pengalaman dalam mengelola beberapa perusahaan besar. Di usianya yang masih muda, Jhony menjabat sebagai komisaris utama di PT Jhonlin Agro Raya Tbk, sebuah perusahaan kelapa sawit besar di Kalimantan Selatan.

Meskipun pendidikannya ia tempuh di Jakarta, kabarnya dia rutin pulang ke Kalimantan untuk melaksanakan sSalat Jumat dengan menggunakan jet pribadi, lalu kembali ke Jakarta.

Punya Hobi Balapan Off-Road

Jhony Saputra mempunyai hobi offroad racing. Prestasinya pernah mengantarkannya menjadi juara dalam perlombaan offroad, sebagaimana potret yang pernah diunggah dalam akun Instagram pribadinya. 

Jhony pernah berpartisipasi dalam balapan offroad bersama ayahnya. Sangking cintanya pada dunia offroad, Haji Isam memiliki arena offroad yang dikenal sebagai Jhonlin Racing Team (JRT).

Suka Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jhony Saputra beberapa kali membagikan poretnya ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri. Terlihat dari unggahan terbaru Jhony pada (18/07/2023), ia sedang berlibur di Jepang saat musim bunga Sakura mulai bermekaran

Profil Haji Isam, Ayah Jhony Saputra yang Merupakan Pengusaha Kaya Raya

Haji Isam, seorang pengusaha di Batu Licin, Tanah Tumbu, Kalimantan Selatan, dikenal sebagai sosok lokal yang berpengaruh dan disebut sebagai crazy rich Kalsel. Selain berbisnis di sektor batu bara, perusahaannya juga aktif dalam berbagai sektor lainnya. 

Sebelum meraih kesuksesan sebagai seorang pengusaha, Haji Isam memiliki pengalaman sebagai pekerja perkayuan, tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan, dan bahkan menjadi tukang ojek. Melalui semua perjuangan tersebut, ia berhasil meraih kesuksesan.

Siapa Jhony Saputra?

Walau masih muda, tepatnya berusia 21 tahun, Jhony Saputra telah diberi kepercayaan untuk menjadi Komisaris Utama di PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Penunjukannya sebagai komisaris utama PT Jhonlin Agro Raya (JAR) tercatat dalam situs resmi Jhonlin Argo pada Selasa, 28 November 2023.

Apakah Denny Caknan dan Happy Asmara Masih Pacaran?

Banyak yang menyatakan bahwa alasan Happy Asmara dan Denny Caknan berpisah adalah karena Happy lebih fokus pada karirnya daripada memprioritaskan hubungan mereka. Namun, Happy menyangkal rumor tersebut. Menurut penyanyi asal Kediri itu, hubungan mereka berakhir karena kesibukan pekerjaan yang masing-masing mereka miliki.

Apa Hubungan Happy Asmara dengan Delva?

Menurut sebagian netizen, Happy Asmara dan Delva Irawan hanya terikat dalam hubungan persahabatan yang saling mendukung. Hal ini bukanlah kali pertama Happy dan Delva disebut-sebut memiliki hubungan romantis karena kedekatan di antara mereka. Bahkan, Delva pernah terlihat menopang Happy saat mengalami pingsan di atas panggung.

Berapa Lama Happy Asmara dengan Denny Caknan?

Pada bulan Agustus tahun 2022, hubungan antara Denny Caknan dan Happy Asmara berakhir, yang diputuskan oleh Heppy Rismanda Hendranata, nama asli Happy Asmara. Walaupun mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun, kejarangan waktu membuat mereka merasa kesepian dan jarang bertemu.

Apakah Happy Asmara Pacaran denga Gilga?

Happy Asmara menyatakan bahwa mereka hanya menjalin persahabatan, tidak sesuai dengan desas-desus yang beredar di masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading