Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Fateh Halilintar yang ke-18, Dihadiri Ashanty dan Kris Dayanti

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti Gen Halilintar. Pasalnya, Fateh Halilintar yang merupakan anak ke-8 di keluarga Gen Halilintar baru saja menginjak usia 18 tahun pada Minggu (25/02/2024). Ulang tahunnya dirayakan bersama keluarga tercinta di sebuah restoran mewah.

Pesta ulang tahunnya ramai dihadiri oleh keluarga besarnya, termasuk The Hermansyah dan The Lemos. Suasana pesta ulang tahun Fateh terasa sangat ramai ditambah dengan dekorasi bernuansa hitam dan merah.

Berikut beberapa potret pesta ulang tahun Fateh Halilintar ke-18 dirangkum Rabu (28/02/2024)

Potret Fateh Halilintar yang Semakin Tampan di Usianya ke-18 Tahun

Seiring bertambahnya umur, Fateh Halilintar terlihat semakin dewasa. Ia nampak semakin tampan tak kalah dengan remaja laki-laki lainnya. Terlihat pada unggahan akun Instagram pribadinya, Fateh mengenakan outfit hitam polos khas remaja sambil membawa kue ulang tahunnya. 

Ulang Tahun Fateh Halilintar Dihadiri Keluarga Besar

Tak hanya keluarga Inti, pesta ulang tahun Fateh juga dihadiri oleh keluarga besar termasuk The Hermansyah dan The Lemos. Terlihat Anang Hermansyah, Asyanti, Kris Danyanti, serta pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah turut serta memeriahkan pesta ulang tahun Fateh.

Kris Dayanti Terlihat Hadiri Ulang Tahun Fateh Halilintar

Nampak di foto, Kris Dayanti sedang berfoto bersama Lenggogeni Faruk dan juga Fateh Halilintar ikut serta hadiri acara tersebut. Kris Dayanti tampak cantik kenakan dress ungu muda membuatnya terlihat awet muda.

Potret Kebersamaan Arsy Hermansyah dan Keluarga Gen Halilintar

Tak kalah curi perhatian, putri bungsu keluarga Hermansyah, Arsy juga nampak sedang menikmati acara bersama saudara-saudaranya. Terlihat potret kebersamaan mereka sedang makan malam bersama.

Suasana Makan Malam Bersama di Pesta Ulang Tahun Fateh Halilintar

Dihadiri oleh keluarga besar, membuat pesta ulang tahun ini juga sekaligus menjadi momen berkumpulnya keluarga. Terlihat mereka sedang makan malam bersama menikmati hidangan sambil bercengkrama mempererat kebersamaan antar keluarga.

Pesta Ulang Tahun Fateh Halilintar Bertemakan Hitam dan Merah

Acara ulang tahun semakin meriah dengan tema pesta yang penuh dengan nuansa hitam dan merah. Keluarga Gen Halilintar juga nampak kompak mengenakan outfit hitam merah serasi dengan dekorasi acara.

Siapa Nama Pacar Fateh Halilintar?

Kabar muncul bahwa Fateh Halilintar tengah menjalin hubungan asmara dengan Laura Moane, seorang pesinetron. Asal usul desas-desus ini terjadi ketika adik Atta Halilintar mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada bintang sinetron yang terlibat dalam serial televisi "Dari Jendela SMP".

Siapa Anak ke-11 Gen Halilintar?

Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar, bungsu dalam keluarga Gen Halilintar, dilahirkan di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2012. Dialah yang sering dipanggil dengan nama Qahtan.

Gen Halilintar Terkenal Karena Apa?

Dilansir oleh tim Sripoku.com dari Wikipedia, keluarga keturunan Minangkabau ini mendapatkan ketenaran setelah ibu mereka menulis buku yang diberi judul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada permulaan tahun 2015.

Apa Bisnis Keluarga Halilintar?

Gen Halilintar tidak hanya mengekspansi bisnisnya ke sektor peternakan, tapi juga memperluas jangkauan ke bisnis kuliner. Kabarnya, Anofial Asmid telah membuka sebuah kafe di Prancis. Tak hanya itu, Gen Halilintar juga terlibat dalam industri fashion dengan membuka sebuah butik di pusat mode dunia, yaitu Prancis.

Berapa Gaji Gen Halilintar?

Keluarga Gen Halilintar, yang dikenal sebagai salah satu keluarga yang menarik perhatian, menjadi topik pembicaraan terutama terkait pendapatan mereka. Konon, keluarga Atta Halilintar ini dikatakan meraup pendapatan bulanan sekitar Rp 9,5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading