Sukses

Entertainment

Potret Kado-kado Ulang Tahun Wika Salim, Dapat Hadiah Cantik dari Keluarga dan Sahabat

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Wika Salim. Belum lama ini, pedangdut cantik ini merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Setelah momen perayaannya ini, Wika kemudian membagikan momen saat ia membuka kado-kado ulang tahunnya dari para sahabat dan keluarganya.

Setelah membuka beberapa hadiahnya, ternyata banyak hadiah seperti parfum, kacamata, dan pakaian dari merek ternama dunia.

Berikut potret kado-kado ulang tahun Wika Salim dari keluarga dan sahabatnya, dirangkum Rabu (28/02/2024).

Potret Kado-kado Ulang Tahun

Seperti ini deretan kado yang diterima oleh Wika Salim di momen ulang tahunnya yang ke-32. Bisa dilihat, berbagai macam kado dari brand ternama tertata rapi di belakangnya.

Membaca Setiap Kartu Ucapan

Tiap kali sebelum membuka hadiahnya, Wika Salim senantiasa membaca dengan riang setiap kartu ucapan ulang tahun yang ada. Ia tak pernah lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemberi hadiahnya.

Dapat Parfum Kesukaan

Wika mendapatkan hadiah parfum Baccarat dari sahabatnya. Ia mengungkapkan bahwa parfum ini adalah parfum kesukaannya. 

Kacamata Hitam

Kado selanjutnya yang Wika dapatkan adalah kacamata hitam. Seperti yang terlihat pada foto di atas, Wika langsung mencoba memakai kacamata hitam tersebut. 

Satu Kotak Baju Olahraga

Wika Salim mendapatkan satu box baju olahraga. Seperti yang diketahui Wika Salim sangat rajin berolahraga. Ia mengungkapkan bahwa hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi dirinya.

Baju Tidur Lingerie

Selain baju olahraga, rupanya Wika juga mendapatkan hadiah baju tidur. Sambil tertawa kecil, ia mengungkapkan bahwa senang memakai baju seperti ini ketika tidur.

Nama Mantan Suami Wika Salim Itu Siapa?

Pedangdut Wika Salim pernah menikah dengan pria bernama Candra Permana pada tahun 2015 silam.

Wika Salim Apakah Seorang Janda?

Status janda pedangdut Wika Salim akan segera berakhir. Wika Salim sudah dilamar pria asal Prancis. Dia adalah Max Adam Kamil, pria asal Prancis.

Siapa Pasangan Wika Salim Sekarang?

Wika Salim kini tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Max Adam Kamil. Diketahui, keduanya ramai dikabarkan pacaran sejak bulan Agustus 2022 lalu.

Wika Salim Agama Apa?

Wika Febrina Putri atau yang dikenal sebagai Wika Salim, lahir di Bogor, Jawa Barat, 29 tahun silam. Anak pasangan Agus Salim dan Mujiarti ini pemeluk agama Islam dan mengawali kariernya lewat ajang pencarian bakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading