Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Sederhana Ulang Tahun Aura Kasih, Dihadiri Teman Dekat dari Aming sampai Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dikenal sebagai sosok selebriti dengan berbagai talenta. Ia juga dikenal memiliki banyak teman dan sahabat dari kalangan artis dan selebriti Tanah Air.

Baru-baru ini, Aura Kasih melangsungkan perayaan ulang tahun yang ke-37. Uniknya, perayaan ulang tahun Aura Kasih mengusung tema tropical birthday yang ceria. Kehadiran dari beberapa teman selebriti turut memeriahkan perayaan tersebut, termasuk Tata Janeeta hingga Aming.

Berikut potret perayaan ulang tahun Aura Kasih yang ke-37, dirangkum Rabu (28/02/2024).

Mengangkat Tema Tropical Birthday

Pesta ulang tahun Aura Kasih diadakan dengan mengusung tema tropical birthday, menciptakan suasana yang ceria dan menyenangkan.

Tampil Memukau dengan Dress Bunga

Dalam acara perayaan ulang tahunnya, Aura Kasih tampil memesona dengan memakai gaun motif bunga. Gaun panjang berbahan satin tersebut menampilkan potongan cut out yang elegan, dan berpadu sempurna dengan sepatu hak tinggi warna coklat mewah dari Valentino.

Cantik dengan Riasan Make up

Penampilan Aura Kasih begitu menawan dengan polesan lipstik nude dan blush on warna pink yang ringan. Rambut panjangnya terlihat cantik disertai dengan dekorasi bunga mawar putih yang menambah sentuhan anggun pada keseluruhan penampilannya.

Dihadiri oleh Teman Dekat

Raut bahagia terpancar dari wajah Aura Kasih bisa merayakan momen ulang tahunnya bersama orang-orang terdekatnya. Terlihat beberapa rekan artis datang dalam perayaan ulang tahunnya diantaranya Tata Janeeta dan Aming. 

Bersyukur di Momen Ulang Tahun

Aura Kasih tak lupa mengucapkan rasa syukurnya di momen ulang tahunnya ke-37.

"Happy sunny day #blessed," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih Umur Berapa?

37 tahun (26 Februari 1987)

Aura Kasih Beragama Apa?

Aura Kasih adalah penyanyi dan aktris Indonesia. Nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja adalah seorang Muslim yang lahir pada tanggal 26 Februari 1987 di Bandung, Jawa Barat.

Aura Kasih Punya Anak Berapa?

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah secara hukum pada Desember 2018 dan dikaruniai seorang putri pada Juni 2019.

Apa Status Aura Kasih Sekarang?

Aura Kasih sampai saat ini masih betah menyandang status janda sejak bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading