Sukses

Entertainment

Potret Mesra Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan di Singapura, Hadiah Bunga Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, Reino Barack dan Syahrini kini sudah berumah tangga selama lima tahun lamanya. Perayaan hari jadi pernikahan keduanya dihiasi oleh hadiah istimewa berupa rangkaian bunga dalam sebuah buket berukuran besar. Syahrini merasa sangat bahagia bisa merayakan momen ulang tahun pernikahan bersama Reino Barack dengan sederhana

Di media sosial, Syahrini dan Reino Barack membagikan gambar-gambar mesra yang dibanjiri komentar positif dari sesama artis dan anggota keluarga. Mereka menampilkan momen kebersamaan mereka di Singapura.

Berikut potret mesra Syahrini dan Reino Barack rayakan anniversary dirangkum Rabu (28/02/2024).

Hadiah Bunga Mawar

Sebagai ungkapan perayaan ulang tahun pernikahan, Reino Barack menghadiahkan buket bunga sebanyak 300 tangkai berwarna warna pink. Syahrini merasa senang karena bisa merayakan momen tersebut secara sederhana namun tetap berkesan bersama Reino Barack.

Kompak Berbusana Hitam

Pada hari ulang tahun pernikahan mereka, Syahrini dan Reino Barack memilih tampil serasi dengan memakai busana hitam. Ekspresi keceriaan dan kebahagiaan terlihat jelas melalui senyuman yang terpancar di wajah mereka.

Potret Kemesraan

Pada perayaan lima tahun pernikahan mereka, Syahrini menyoroti momen istimewa yang menampilkan kemesraan antara dirinya dan Reino Barack. Terlihat dalam gambar tersebut, Reino Barack mencium Syahrini dengan penuh kasih sayang.

Tampil Kompak Pakai Kacamata Hitam

Syahrini dan Reino Barack terlihat mengenakan kacamata hitam untuk menambah kesan modis. Mereka menunjukkan pose lima jari, menandakan pernikahan mereka telah berusia lima tahun.

Kedatangan Ibu dan Adik Tercinta

Tidak hanya dirayakan berdua, kehadiran Ibunda dan adik Syahrini turut meramaikan perayaan di Singapura, di mana Syahrini kini tinggal. Kebahagiaan tampak menghiasi wajah mereka melalui senyum yang merekah.

Syahrini Lahir di mana?

Kehidupan Awal. Rini Fatimah Zaelani lahir pada tanggal 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Indonesia.

Suami Syahrini Keturunan Apa?

Keturunan Jepang. Reino Barack lahir pada 21 Juni 1984 dari Ibu asli Jepang dan ayah Indonesia.

Syahrini Sudah Punya Anak Apa Belum?

Meski pernikahan telah jalan 5 tahun, Syahrini dan Reino masih belum memiliki momongan. Meski begitu, keduanya justru terlihat makin harmonis saja dan bahagia bisa liburan berdua.

Syahrini dan Reino Barack Tinggal di mana?

Kali ini Syahrini dan Reino Barack memilih negara tetangga yakni Singapura untuk ditinggali. Sejak awal tahun 2022, keduanya terlihat mulai tinggal di Singapura meski beberapa kali sempat pulang ke Indonesia dan liburan ke Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading