Sukses

Entertainment

Mengenal Go Yoon Jung Sosok yang Disebut Dekat dengan Lee Jae Wook, Chemistry Keduanya Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Di tengah ramainya kabar asmara Lee Jae Wook dan Karina AESPA, nama aktris Go Yoon Jung juga ikut diperbincangkan. Go Yoon Jung sendiri diketahui memiliki kedekatan dengan Lee Jae Wook di mana mereka terlibat dalam proyek drama Alchemy of Soul 2.

Ya, Go Yoon Jung adalah lawan main Lee Jae Wook di serial drama tersebut. Keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama dan berhasil memukau penonton dengan chemistry-nya. Di luar syuting, keduanya pun terlihat akrab dan memperlihatkannya di media sosial, hingga membuat netizen kerap menjodohkan mereka.

Menariknya lagi, saat ini tengah ramai dibahas di media sosial penampilan Lee Jae Wook di acara Salon Drip 2, di mana sang aktor menunjukkan antusiasnya mengikuti variety show yang digagas MC Jang Do Yeon, di mana Karina AESPA dan Go Yoon Jung sudah bersedia bergabung.

 

Sosok Goo Yoon Jung

Aktris kelahiran 22 April 1996 ini tengah ramai dibicarakan di media sosial, tentang kedekatannya dengan Lee Jong Wook sejak mereka membintangi serial drama Korea Alchemy of Soul 2. Go Yoon Jung sendiri memulai karier akting di tahun 2019 lewat serial He Is Psychometric.

Selain akting, Go Yoon Jung yang juga seorang model juga menyukai berbagai hal, yang mana ia hobi membuat kue, mengunjungi pameran seni, hingga menyusun lego. Go Yoon Jung juga bisa menari balet dan bermain skating.

Kerja untuk Sekolah Akting

Sebelum menjadi seorang aktris, Go Yoon Jung adalah seorang model, yang mana hasil keringatnya ia gunakan untuk mengikuti kelas akting. Yoon Jung juga menempuh pendidikan di Seoul Woman University jurusan seni kontemporer.

Seiring berjalannya waktu, di usianya yang kini menginjak 28 tahun Go Yoon Jung telah membintangi berbagai judul drama seperti, Death’s Game, Sweet Home 1 dan 2, Moving, Alchemy of Souls 2, dan yang terbaru adalah Resident Playbook, spin-off dari serial populer Hospital Playlist, yang rencananya tayang di tahun 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading