Sukses

Entertainment

Sule Jarang Muncul di Televisi, Ternyata Ini yang Sedang Dikerjakannya

Fimela.com, Jakarta Dibanding sebelumnya, komedian Sule belakangan jarang terlihat di televisi. Bukan tanpa alasan, bapak lima orang anak ini ternyata lebih memilih fokus membuat konten YouTube dan membesarkan perusahaannya sendiri.

Hal tersebut disampaikan Sule saat berbincang dengan Onadio Leonardo di kanal YouTube The Leonardo's. "Ada hal yang membuat gue itu, 'Kita coba deh kita berdiri dulu di kaki gue sendiri.' Untuk saat ini. Ya gue punya cita-cita ingin membesarkan (perusahaan) digital," kata Sule, dikutip Rabu (28/2/2024).

Saat ini Sule memiliki dua kanal YouTube resmi dengan jutaan subscriber. Menurut pantauan Fimela pada Rabu (28/2) kanal YouTube Sule Production memiliki 10,4 juta subscriber dan saluran SL Media dengan 3 juta subscriber.

 

Masih Aktif

Meski begitu Sule mengatakan saat ini dirinya masih aktif tampil di televisi untuk menjalankan sebuah program.

"Tapi ada beberapa yang jalan juga. Kayak sketsa, sekarang masih lagi jalan di TV. Tapi bukan TV yang gua pernah injak, yang dulu pernah gua dibesarkan di situ," ujar Sule.

Semakin Tua

Selain alasan di atas, Sule pun menyebut faktor usia menjadi salah satu pertimbangannya mengurangi tampil di televisi. "Bukan pilih-pilih, tapi mungkin mengatur ritme dan irama gue yang semakin lama semakin tua," aku Sule.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading