Sukses

Entertainment

Tampilan Aliya Rajasa yang Memukau dengan Kebaya, tak Kalah Cantik dari Annisa Pohan

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar SBY merasakan kebahagiaan ketika Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditunjuk untuk menjadi Menteri ATR/BPN. Annisa Pohan sebagai istri pun mendampingi sang suami kala hari pelantikan.

Penampilan Annisa Pohan dengan kebaya berwarna baby blue pun berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih kala itu ia tampil lengkap dengan kain batik sebagai bawahan. Annisa juga menyanggul bagian rambutnya.

Tak hanya Annisa Pohan yang menjadi sorotan, tetapi juga anak semata wayangnya yang sudah berusia remaja. Almira, anak Annisa Pohan dan AHY terlihat sama cantik dengan ibunya yang begitu anggun.

Cantiknya Aliya Rajasa

Selain Annisa Pohan dan Almira, ternyata Aliya Rajasa, istri Ibas juga mencuri perhatian saat hadir dalam acara tersebut. Tampak dalam sebuah foto yang diunggah oleh Aliya Rajasa di akun media sosial miliknya, ia begitu cantik.

Bahkan tak kalah dari Annisa Pohan, Aliya yang sama-sama mengenakan kebaya tampak memukau. Kala itu, Aliya memakai kebaya berwarna donker yang dipadukannya dengan kain batik warna cokelat.

"Suka sm style nya Aliyah rajasa, sll tampil memukau, elegan," demikian pujian netizen dengan akun nonamaniz19.

Sampaikan Selamat

Pada unggahan tersebut, Aliya Rajasa juga memberikan ucapan selamat kepada kakak iparnya itu. Lalu ia mengucapkan doa supaya AHY diberikan kemudahan dalam menjalantugasnya.

"Congratulations Pak Menteri ATR/BPN 🩵Semoga senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban dan menjalankan tugas mulia ini," ujar Aliya.

"Kami sekeluarga turut bangga dan mendoakan agar Pakde menteri dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sukses.. Memo would’ve been so proud. Amin YRA," sambung Aliya Rajasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading