Sukses

Entertainment

Potret Gus Iqdam dan Istri di Depan Gua Ashabul Kahfi, Mesra dan Lengket Seperti Perangko

Fimela.com, Jakarta Gus Iqdam adalah seorang pendakwah muda NU yang terkenal dengan gaya ceramah humoris, memiliki seorang istri bernama Ning Nilatin Nihayah atau akrab dengan sebutan Ning Nila, seorang hafidzah 30 Juz Al-Qur’an.

Gus Iqdam tak ragu untuk menunjukkan sikap romantisnya kepada sang istri di media sosial. Salah satu contohnya adalah dalam postingan terbarunya ketika mereka mengunjungi Gua Ashabul Kahfi di Yordania. Diketahui, mereka berpose di depan gua sambil bergandeng erat karena Gus Iqdam yang merasa kedinginan.

Berikut potret mesra Gus Iqdam dan istri dirangkum Rabu (28/2/2024).

Berfoto di Depan Gua Ashabul Kahfi

Pada hari Rabu (28/2/2024), Gus Iqdam membagikan foto di akun Instagramnya, @iqdammuhammad_ ketika ia dan istri sedang berkunjung ke Gua Ashabul Kahfi di Yordania. Dalam foto tersebut, terlihat Gus Iqdam menggandeng erat sang istri karena dirinya sedang merasa kedinginan.

Pose Mesra Gus Iqdam dan Istri

Gus Iqdam dengan tulus membagikan foto mesra bersama sang istri. Pada (16/10/2023), dalam foto yang diunggahnya, terlihat Gus Iqdam merangkul istri yang sedang berpose di sampingnya.

Gus Iqdam dan Istri di Pesawat

Gus Iqdam dan istrinya ternyata sering melakukan perjalanan keluar kota, bahkan ke luar negeri, baik untuk berdakwah maupun sekadar berlibur. Mereka selalu mengabadikan momen tersebut, termasuk ketika sedang berada di dalam pesawat.

Ulang Tahun Istri Gus Iqdam

Pada hari ulang tahun istri Gus Iqdam, ia tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun beserta rangkaian bunga sebagai bentuk kasih sayangnya. Gus Iqdam juga membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @iqdammuhammad_.

Apakah Gus Iqdam Sudah Menikah?

Setelah membentuk keluarga, Gus Iqdam dan istrinya, Ning Nila, diberkahi dengan kehadiran seorang anak laki-laki yang diberi nama Gus Novel.

Gus Iqdam Murid Siapa?

Gus Iqdam lahir di Blitar pada 27 September 1993. Ia merupakan putra bungsu dari empat bersaudara pasangan KH. Kholid dan Hj. Ny. Lam'atul Walidah. Pendidikan mengajinya dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri, di bawah bimbingan Muhammad Abdurrahman Kautsar, atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Kautsar.

Siapa Ayah Gus Iqdam?

Kiai Zubaidil Abdul Ghofur merupakan putra dari Kiai Ghofur yang juga merupakan pendiri Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Blitar. Pesantren ini merupakan salah satu pesantren tertua di Blitar barat dan sekaligus berfungsi sebagai pusat pengajaran dalam Thoriqoh.

Gus Iqdam Cucunya Siapa?

Awal mula Gus Iqdam mendapat panggilan 'Gus' karena ia merupakan cucu dari seorang Kiai yang bernama Romo Kiai Zubaidil Abdul Ghofur.

Kenapa Gus Iqdam Viral?

Sebelumnya, nama Gus Iqdam menjadi sorotan dan viral di media sosial. Gus Iqdam menjadi perbincangan karena tidak dapat menemui tamu dari Pondok Pesantren Lamongan yang sedang mengantarkan undangan acara haul. Padahal, Gus Iqdam tidak dapat bertemu karena sedang terbaring sakit di rumah sakit akibat kelelahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading