Sukses

Entertainment

Rahasia Tampil Glowing ala Mahalini, Tipsnya Sederhana

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar perempuan, memiliki kulit yang sehat dan bercahaya merupakan impian. Selain menjaga pola hidup sehat, perawatan yang tepat merupakan salah satu cara utama. Demikian pula yang dilakukan penyanyi cantik Mahalini.

Untuk mendapatkan wajah yang mewah berkilau, Mahalini pun memiliki tips tersendiri. Dan kebiasaan yang ia lakukan tersebut dibagikannya kepada sesama perempuan. Ia memulai perawatan wajahnya dengan menggunakan facial wash.

"Mulailah dengan membersihkan wajah menggunakan facial wash. Ini akan membantu menghilangkan kotoran dan sisa-sisa makeup yang menempel di kulit," kata Mahalini dalam keterangan pers-nya.

Perawatan Intensif

Langkah-langkah sederhana yang dilakukan Mahalini selanjutnya masuk kepada perawatan intensif. Ia pun mengakui menggunakan JGlow Diamond Series untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagaimana parasnya yang cantik memukau.

"Setelah membersihkan wajah, aplikasikan serum kemudian gel dari JGlow Diamond Series. Serum dan gel ini diformulasikan untuk meresap ke dalam lapisan kulit terdalam, memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan," paparnya.

Kemudian, untuk perlindungan UV menurut Mahalini juga tak kalah penting. "Jangan lupakan perlindungan terhadap sinar matahari. Gunakan Sunscreen sebagai perawatan tambahan setiap kali ketika akan keluar rumah, bahkan di hari yang mendung sekalipun," tuturnya.

Kecantikan Sejati

Mahalini, yang telah berbagi rahasia kecantikannya, menunjukkan bahwa kecantikan sejati bukanlah sekadar hasil dari produk luar biasa, tetapi juga perawatan yang teratur dan cinta diri yang mendalam.

Namun, dengan JGlow Diamond Series, menurutnya setiap wanita memiliki kesempatan untuk merasakan kemewahan dan kilau kecantikan sejati. Karena itu pula, rangkaian treatment ini menjadi pilihan utama baginya.

Ditambahkan olehnya bahwa JGlow Diamond Series adalah langkah revolusioner dalam dunia perawatan kulit, membawa pengalaman kecantikan ke tingkat yang lebih tinggi. Produk ini mampu mengubah kulit menjadi lebih berseri, lebih muda, dan lebih bercahaya, seperti kilau permata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading