Sukses

Entertainment

Tak Buta karena Cinta, Ayu Ting Ting Putuskan Menikah dengan Logika

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ayu Ting Ting menjadi sesuatu yang begitu ditunggu, tak hanya oleh ayu, momen sakral tersebut juga dinanti oleh banyak orang yang ingin ikut berbahagia. Bicara soal pernikahan, pedangdut 31 tahun itu menyebut dirinya memutuskan menikah kembali tak hanya karena cinta tetapi juga dengan logika.

"Menurut gue, makan aja tuh cinta, tapi kita harus berpikir pakai logika," ucap Ayu Ting Ting dalam unggahan di kanal YouTube-nya, dikutip Rabu (28/2/2024).

Dalam memilih pasangan, Ayu menyebut hal terpenting adalah seiman, dan calon suaminya pun harus memiliki pekerjaan yang setara dengannya.

"Bagi saya, salah satu hal terpenting dalam memilih calon suami adalah harus seiman. Saya juga ingin dia memiliki pekerjaan yang setidaknya setara dengan saya, bukan berarti saya tidak mau berada di bawah," tutur Ayu Ting Ting.

Sayang Balqis

Lebih lajut Ayu juga menyebut dirinya menyukai pria yang bertanggung jawab, juga menyayangi putrinya, Bilqis. "Dia juga harus benar-benar sayang sama Bilqis," ucap Ayu.

Soal Bilqis, Ayu menyebut putrinya itu telah memberikan restu untuknya menikah dengan Muhammad Fardhana.

"Karena Bilqis sekarang udah sepuluh tahun mau sebelah tahun, jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa membuka hatinya. Karena dia sayang sama saya, jadi pengen nih bundanya juga bahagia," kata Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan Sensasi di YouTube Net Entertainment News, Jumat (16/2/2024).

 

Soal Waktu

Meski ia baru bisa menemukan pasangan setelah sepuluh tahun menjanda, Ayu bersyukur karena ia yakin apa yang terjadi saat ini adalah pilihan tepat dari Tuhan.

"Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, sudah bisa bisa tanyain masukan, sudah bisa kasih masukan juga. jadi ya mungkin ini cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading