Sukses

Entertainment

Foto-foto Celine Evangelista Tampil Syari Berhijab, Cantik seperti Bidadari

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal (28/2/2024) kemarin, Celine Evangelista membagikan foto dirinya dalam balutan gamis dan hijab syari di akun Instagram pribadi, @celine_evangelista. Hal ini mengejutkan netizen yang terkesan oleh kecantikannya.

“Masyallah baru liat ini non muslim pake hijab cantikkk pake banget!” tulis akun @echa_djongswoll.

Rupanya, Celine Evangelista memposting foto dengan mengenakan gamis dan hijab syari karena sedang melakukan promosi aplikasi belajar mengaji. Ia juga ikut serta dalam acara peluncuran aplikasi tersebut bersama dengan beberapa rekan artis lainnya, seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

Berikut potret Celine Evangelista tampil syari mengenakan hijab dirangkum Kamis (29/2/2024).

Tampil Cantik dalam Balutan Gamis dan Hijab Syari

Dengan paras cantiknya, Celine Evangelista berhasil memukau hati netizen ketika mengenakan gamis dan hijab syari. Sambil memegang buket bunga, ia tersenyum manis membuat daya tariknya bertambah.

Pujian dari Netizen

Kolom komentar postingan Celine Evangelista pada (28/2/2024) dipenuhi oleh pujian dari netizen yang mengakui kecantikannya saat mengenakan hijab.

“Masyaallah, cantik banget kak cell,” tulis akun @dsriana_sari.

“Masya Allah cantiknya banget bidadari idolaku,” tulis akun @selvydevi_27.

Promosi Aplikasi Belajar Mengaji

Celine Evangelista membagikan foto dirinya mengenakan gamis dan hijab syari sebagai bagian dari promosi aplikasi belajar mengaji yang bernama @ruangngajij99. Dengan totalitas, ia mempromosikan aplikasi tersebut hingga rela mengenakan gamis dan hijab syari.

Acara Peluncuran Aplikasi Belajar Mengaji

Pada hari Rabu (28/2/2024), Celine Evangelista hadir dalam acara peluncuran aplikasi belajar mengaji, @ruangngajij99. Ia mengenakan gamis dan hijab syari, bergabung dengan beberapa artis lain, seperti Shandy Purnamasari dan Violenzia Jeanette.

Mantan Istri Stefan William Siapa Namanya?

Celine Evangelista Monica Maureen Ricci adalah seorang aktris, presenter, penyanyi, dan model Indonesia.

Celine Umurnya Berapa?

Celine Evangelista kini berusia 31 tahun.

Jemima Guri Anak Siapa?

Jemima Guri Clementine Sompie, yang merupakan anak adopsi Celine Evangelista, lahir pada tanggal 18 Agustus 2011. Meskipun memiliki status sebagai anak angkat, Celine Evangelista memperlakukan Jemima dengan penuh kasih sayang dan menganggap seperti anak kandungnya sendiri.

Eleeya Anak Siapa?

Eleeya Xaviera Sompie adalah putri dari Celine Evangelista. Ia sering menjadi sorotan, terutama karena Celine Evangelista aktif membagikan kegiatan anak-anaknya melalui akun Instagram pribadi.

Dirly Idol Punya Anak Berapa?

Eleeya Xaviera Sompie adalah anak dari hasil pernikahan Celine Evangelista dengan penyanyi Dirly Idol. Sebelumnya, pasangan ini juga mengadopsi seorang anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading