Sukses

Entertainment

Potret Nevos Setyaningrum Ibu Gracia Indri dan Gisela Cindy, Kunjungi Belanda-Kanada Demi Bertemu Putri-putrinya

Fimela.com, Jakarta Nevos Setyaningrum adalah ibu dari Gracia Indri yang telah menetap di Belanda bersama suaminya, Jeffrey Slijpen, dan Gisela Cindy yang telah pindah ke Kanada untuk bekerja di negara tersebut.

Tinggal sendirian di Indonesia membuat Nevos Setyaningrum sering merindukan kedua putrinya. Oleh karena itu, dengan sukarela, ia memutuskan untuk mengunjungi Belanda dan Kanada agar bertemu dan dapat menghabiskan waktu bersama dengan kedua putrinya.

Berikut potret Nevos Setyaningrum yang rela mengunjungi dua benua agar dapat berjumpa dengan kedua putrinya dirangkum Kamis (29/2/2024).

Mengunjungi Gracia Indri di Belanda

Nevos Setyaningrum pergi ke Belanda untuk mengunjungi putrinya, Gracia Indri, yang kini telah menetap di negara tersebut bersama suami, Jeffrey Slijpen, dan anak perempuannya, Nova Lynn Slijpen. Tinggal selama dua tahun di Belanda membuat Gracia Indri sudah mampu menjadi tour guide bagi ibunya berkeliling Amsterdam.

Pergi ke Keukenhof Garden

Nevos Setyaningrum juga pergi melihat bunga tulip di Keukenhof Garden bersama Gracia Indri, Jeffrey Slijpen, dan cucunya, Nova. Mereka menikmati waktu bersama sambil melihat-lihat bunga tulip yang mekar di Keukenhof Garden, Belanda.

Mengunjungi Gisela Cindy ke Kanada

Setelah bertemu dengan putri pertamanya, Gracia Indri, Nevos Setyaningrum terbang ke Toronto, Kanada, untuk mengunjungi putri bungsu, Gisela Cindy pada pada Jumat (12/5/2023). Gisela Cindy tidak lupa melaporkan bahwa sang ibu telah sampai dengan selamat kepada kakaknya, Gracia Indri.

Makan Bersama Gisela Cindy dan James Nguyen

Nevos Setyaningrum bersama Gisela Cindy dan kekasihnya, James Nguyen, makan bersama di salah satu restoran Korea. Kegiatan ini juga dilaporkan oleh Gisela Cindy kepada kakaknya, Gracia Indri, sebagai bukti bahwa sang ibu diajak pergi keluar selama di Kanada.

Berlibur ke Indonesia

Pada liburan tahun 2024 kemarin, Gracia Indri dan Gisela Cindy bergantian mengunjungi ibu mereka, Nevos Setyaningrum, di Indonesia. Mereka memutuskan untuk berlibur ke Bali dengan keluarga besar, berkunjung ke beberapa tempat wisata, mulai dari Pantai Kuta hingga Taman Safari.

Adik Gracia Indri Tinggal di Mana?

Gisela Cindy telah menetap di Kanada.

Gracia Indri Sekarang Tinggal di Mana?

Sejak menikah dengan Jeffrey Slijpen, seorang pria asal Belanda, Gracia Indri memutuskan untuk tinggal di negara suaminya.

Gracia Indri Punya Anak Berapa?

Gracia Indri melahirkan putri pertamanya yang bernama Nova Lynn Slijpen pada tanggal 23 November 2022.

Adik Gracia Indri Kerja Apa?

Ia mendapatkan posisi sebagai kepala kantor di Toronto. Adik Gracia Indri ini juga berhasil memiliki apartemen sendiri di sana.

Apa Pekerjaan Suami Gracia Indri?

Dia adalah seorang politikus dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Negara Belanda. Usia yang matang, 40 tahun, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi Gracia Indri, dan keduanya telah menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading