Sukses

Entertainment

Foto-foto Sakina Tama Anak Kedua Wishnutama yang Gayanya Selalu Modis

Fimela.com, Jakarta Sosok Wishnutama sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia, terutama setelah menjadi sorotan utama dalam pembukaan Asian Games 2018 lalu. Sebagai figur terkenal di Tanah Air, kehidupan pribadi Tama juga menjadi sorotan media. Pada tahun 2015, ia menikah dengan artis cantik Gista Putri.

Wishnutama saat ini dikaruniai lima anak. Sakina Tama merupakan putri kedua dari pernikahannya dengan Wina Widodo. Dari kelima anak Tama, Sakina atau yang akrab dipanggil Kina ini berhasil mencuri perhatian karena gayanya yang modis dan menarik. Seringkali gaya yang dimiliki Kina menjadi sumber inspirasi bagi remaja lainnya.

Berikut beberapa potret cantik Sakina Tama dengan gaya yang modis, dirangkum Kamis (29/02/2024)

Sakina Tampil Cantik saat Rayakan Valentine

Pada (15/02/2024) lalu, Sakina tampak mengunggah foto di akun Instagramnya yang sedang dinner merayakan Valentine.  Dengan nuansa romantis khas Valentine, Sakina tampil cantik dan anggun mengenakan dress hitam ditambah dengan hairdo yang elegan sangat serasi dengan suasana Valentine.

Sakina dengan Gayanya yang ala Cewek Korea

Tak heran jika ia kerap menjadi inspirasi gaya bagi para remaja. Sakina sangat pintar memadu-madakan outfit. Terlihat ia sedang berfoto dengan mengenakan atasan long sleeve bermotif dipadukan dengan rok cantik berwarna putih polos menambah kesan imut ala cewek korea.

Sakina Tampil Modis dengan Outfit bermotif Batik

Style modis Sakina sudah tidak diragukan lagi. Dari unggahan Instagramnya pada (15/10/2021) silam, ia tampak membagikan potret dirinya dengan outfit bergaya chic dan stylish. Ia mengenakan baju dengan outer bercorak batik berwarna hijau tua ditambah dengan celana putih polos semakin membuat penampilannya menarik.

Sakina Nampak Anggun Kenakan Kebaya Betawi

Kali ini Sakina tampil sedikit berbeda dengan mengenakan kebaya putih polos khas Betawi. Ia juga tampak cantik dengan model rambut sanggul memperlihatkan sisi yang anggun dari dirinya. Foto ini membuktikan bahwa Sakina memang cantik dengan berbagai gaya. 

Sakina Tampil Girly dengan Outfit yang Colorful

Gaya terakhir yang bisa ditiru dari Sakina adalah ketika ia mengenakan outfit colorful dengan nuansa girly. Warna peach dan hijau olive sangat cocok dikombinasikan pada outfit Sakina yang satu ini. Sakina terlihat berfoto dengan warna background yang serasi dengan outfit-nya. 

Sakina Tama Anak Siapa?

Dari ikatan pernikahannya yang pertama dengan Wina Widodo, Wishnutama memiliki dua orang anak. Salah satu dari mereka ialah Sakina Tama yang jadi sorotan publik saat ini.

Wishnutama Sekarang Menjabat Sebagai Apa?

Ia merupakan salah satu dari orang yang terlibat dalam pembentukan NET Mediatama Televisi bersama Agus Lasmono Sudwikatmono dari Indika Group. Saat ini, dia menempati posisi sebagai komisaris di Tokopedia dan Telkomsel. 

Wishnutama Sudah Menikah Berapa Kali?

Wishnutama sudah menikah sebanyak tiga kali. Pasangannya yang pertama adalah Wina Widodo dengan dua orang anak hasil pernikahan mereka. Setelah berpisah dengan Wina Widodo, Tama kemudian menikah dengan Wina Natalia. Namun, hubungan Tama dan Wina Natalia juga berakhir dengan perceraian. Selanjutnya, Tama menikah dengan Gista Putri pada tahun 2015.

Wishnutama Umur Berapa?

Wishnutama lahir pada 4 Mei 1970. Saat ini ia berusia 53 tahun.

Gista Putri Istri ke Berapa?

Pernikahan bersama Gista menjadi pernikahan ketiga bagi Wishnutama. Sebelumnya, Wishnutama telah menikah dengan seorang wanita yang dikenal sebagai Wina Widodo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading