Sukses

Entertainment

Potret Aaliyah Massaid Pamer Foto Berdua Bareng Thariq Halilintar, Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Perhatian netizen saat ini sedang tertuju pada kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dahulu, Thariq dikenal dengan julukan Thofu ketika bersama dengan fuji. Saat ini, netizen menggunakan panggilan Aalthor untuk menyebut Thariq dan Aaliyah. Kini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah terang-terangan mengungkapkan adanya hubungan istimewa di antara mereka, walaupun sebelumnya mereka sempat merahasiakannya selama beberapa bulan. 

Belum lama ini, mereka diketahui sedang berlibur ke Jepang. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram Aaliyah dan Thariq. Pasangan ini sudah terlihat tidak canggung untuk memamerkan kemesraan di media sosial.

Berikut beberapa poret mesra Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, dirangkum Kamis (29/02/2024)

Potret Mesra Aaliyah dan Thariq Curi Perhatian Netizen

Warganet baru saja dihebohkan dengan unggahan Aaliyah Massaid pada Rabu (28/02/2024) kemarin. Pasalnya, Aaliyah sudah mulai terbuka mengunggah foto dirinya bersama Thariq Halilintar. Diketahui ia sedang berlibur bersama ke Jepang. Terlihat Aaliyah dan Thariq berpose saling berhadapan membuat mereka nampak mesra. Potret keduanya pun dibanjiri komentar:

“Boleh gak dikeluarin semua galerinya,” tulis akun @mesi_riko03.

“Manis sekali liburan ke Jepang kali ini,” tulis akun @nurulsarahherlambang.

Potret Gemes Aaliyah dan Thariq Saat Dinner di Restoran Jepang

Tidak hanya Aaliyah saja, namun Thariq Halilintar juga sudah mulai mengunggah foto mesranya bersama Aaliyah. Terlihat di akun Instagramnya, ia juga membagikan potretnya bersama Aaliyah saat makan bersama di restoran Jepang. Mereka nampak makin serasi dengan outfit couple berwarna hitam.

Aaliyah dan Thariq Terlihat Bersama Selebritis Lain Mempersiapkan Tokyo Marathon 2024

Saat di Jepang, mereka juga bertemu dengan para selebritis lain seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yuki Kato, dan Yura Yunita. Diketahui para selebritis tersebut sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Tokyo Marathon 2024 yang akan diadakan 3 Maret mendatang.

Aaliyah Massaid Makin Cantik Foto Bareng Nagita Slavina

Terlihat Aaliyah juga mengunggah foto bersama artis cantik Nagita Slavina. Parasnya pun tak kalah cantiknya dengan Nagita.  Nagita Slavina juga terlihat awet muda ketika disandingkan dengan Aaliyah. Kebersamaan dua wanita cantik ini tuai sorotan pubik. 

Aaliyah Massaid Tampil Modis dengan Oufit Serba Putih

Dengan outfit serba putih, Aaliyah makin terlihat modis dan stylish. Gayanya nampak sederhana dan simpel namun tetap elegan. Ditambah dengan topi berwarna biru menambah penampilan Aaliyah jadi lebih cantik dan casual. Banyak netizen yang kagum dengan gaya berpakaian Aaliyah.

“Aal keren ootdnya simpel tapi elegan,” tulis akun @tiaa_azaa.

“Suka sama outfit Aaliyah, sederhana tapi elegan,” tulis akun @reniherlina25

Apa Hubungan Angelina Sondakh dan Aaliyah Massaid?

Angelina Sondakh merupakan ibu sambung Aaliyah Massaid, meskipun terus dikejar oleh awak media yang ingin mengetahui lebih banyak tentang hubungan mereka, ia  menolak untuk memberikan banyak komentar mengenai status hubungan antara Aaliyah dan Thariq saat ini.

Siapa Kakak Kandung Aaliyah Massaid?

Aaliyah Massaid memilliki seorang kakak perempuan yang bernama Zahwa Rezi Massaid di dan seorang adik laki-laki tiri yang dikenal sebagai Keanu Jabaar Massaid.

Aaliyah Massaid Kuliah Di Mana?

Sekarang, Aaliyah Massaid sedang mengejar pendidikan tinggi di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta, mengkhususkan diri dalam bidang psikologi. Pada tahun 2014, ia juga terlibat dalam beberapa produksi film dan sinetron, menunjukkan bakat aktingnya.

Aaliyah Massaid Agamanya Apa?

Sejak masa kecil hingga dewasa, Aaliyah Massaid tetap teguh dalam keyakinannya sebagai seorang Muslim. Bahkan, belakangan ini, ia disebut semakin mendalami agamanya oleh ibu tirinya.

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Dikutip dari laman Surya.co.id, Irene Barnawi, kakak dari Marissya Icha, mengungkap alasan di balik perpisahan Fuji dengan Atta Halilintar. Dia berpendapat bahwa Lenggogeni Faruk, ibu dari Thariq Halilintar, tidak menyetujui hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading