Sukses

Entertainment

Melahirkan di Usia 42 Tahun, Intip Potret Kiki Amalia Pertama Kali Peluk Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia membagikan kabar bahagia. Pesinetron ini baru saja mengabarkan kelahiran anak pertamanya. Dalam keterangan foto dalam unggahannya tersebut, Kiki Amalia pun mengucap syukur.

"MashaAllah Tabarakallah... Alhamdulillah wasyukurilah," kata Kiki Amalia di laman Instagramnya, kikiamaliaworld, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut, Kiki Amalia yang melahirkan di usia 42 tahun memberikan informasi mengenai jenis kelamin dan tanggal lahir bayinya. "Welcome to the world my beautiful princess ūüĆł 28.02.2024," tutur Kiki Amalia.

Peluk Buah Hati

Tampak dalam satu foto yang terlihat di akun media sosial Kiki Amalia, buah hati pertamanya sudah lahir dengan selamat. Ia pun langsung berada di pelukan ibundanya. Sementara sang suami mencium bayi tersebut.

Tak lupa, Kiki Amalia mengucapkan terima kasih kepada segenap tim dokter yang terlibat dalam proses persalinan buah hati pertamanya dari pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Agung Nugraha.

"Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress," papar Kiki.

Banjir Ucapan Selamat

Kiki Amalia pun mendapatkan banyak ucapan selamat di kolom komentar. Tak hanya netizen, namun beberapa teman artis juga ikut berbahagia dan mengucap selamat atas persalinan yang berjalan lancar.

"Congratssss kaaaa," kata Bunga Zainal lewat akun terverifikasinya, bungazainal05.

"@kikiamaliaworld Selamat ya kiki & hubby, Sehat selalu," ucap Diah Permatasari melalui akun terverifikasinya, dps_diahpermatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading