Sukses

Entertainment

Potret Titiek Soeharto Temani Prabowo Subianto setelah Menerima Pangkat Jenderal Bintang Empat, Beri Ucapan Selamat

Fimela.com, Jakarta Gelar Jenderal Kehormatan diserahkan secara resmi oleh Presiden Joko Widodo kepada Prabowo Subianto pada hari Rabu 28 Februari 2024. Dengan penyerahan tersebut, kini Prabowo mempunyai empat bintang tersemat di bahunya.

Setelah menerima pangkat jenderal bintang empat, Prabowo pun tampak merayakannya dengan mengadakan acara syukuran di kediamannya. Keluarga serta kerabat hadir dan turut merayakan kenaikan pangkat yang diterima oleh Menteri Pertahanan tersebut. Tampak juga sang mantan istri sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto hadir di tengah-tengah acara.

Berikut potret Titiek Soeharto saat temani Prabowo Subianto setelah menerima pangkat jenderal bintang empat, dirangkum Kamis (29/02/2024).

Tampil Anggun saat Temani Mantan Suami

Pada acara tersebut, Titiek Soeharto tampil dengan gaya yang elegan dengan memakai tunik berwarna krem yang dihiasi dengan motif etnik. Ia memadukan tunik itu dengan kain berwarna oranye. Rambutnya diatur menjadi sanggul yang tertata rapi, sehingga sepasang antingnya terlihat jelas, Di samping itu, sebagai pelengkap, ia juga mengenakan kalung panjang, gelang, cincin, serta membawa tas rotan dengan hiasan rumbai.

Beri Ucapan Selamat yang Manis

Tak lupa Titiek Soeharto pun mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto. Menyebutnya dengan panggilan Mas Bowo, ia percaya bahwa Prabowo Subianto pantas mendapatkan gelar Jenderal Kehormatan itu.

"Selamat kepada Mas Bowo yang telah mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa Jenderal TNI Bintang 4. Alhamdulillah. You deserve it General," tulis Titiek Soeharto di Instagram.

Prabowo Tetap Kenakan Seragam Dinas

Selama acara tersebut, Prabowo Subianto tetap memakai seragam resmi Angkatan Darat yang lengkap dengan lencana bintang empat. Seragam ini telah dipakainya sejak kehadirannya dalam Rapim TNI-Polri di Markas Besar Polri, Cilangkap, Jakarta Timur.

Siapa Saja Anak Titiek Soeharto?

Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo adalah seorang perancang busana Indonesia yang berprestasi di kancah internasional. Ia merupakan putra tunggal dari Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, anak keempat Presiden ke-2 Indonesia Soeharto.

Apakah Benar Prabowo Menantu dari Soeharto?

Prabowo merupakan mantan menantu Soeharto. Ia pernah menikah dengan putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto.

Jenderal Bintang 4 disebut Apa?

Perwira dengan bintang empat biasanya menduduki jabatan sebagai KSAD atau posisi strategis lainnya yang setara. Bintang empat adalah pangkat tertinggi yang bisa diraih perwira dalam struktur kepangkatan TNI sebagaimana tercantum dalam laman tni.mil.id. Jenderal ditandai dengan lambang empat bintang emas.

Kapan Prabowo Naik Pangkat?

Prabowo menerima kenaikan pangkat istimewa berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 13/TNI/Tahun 2024 yang diteken oleh Presiden Jokowi pada 21 Februari 2024. Dengan demikian, kini Prabowo resmi menyandang titel "Jenderal TNI (HOR)" di depan namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading