Sukses

Entertainment

Lanjutkan Komitmen, Vidio Akan Rilis Lebih dari 15 Judul Serial Lokal di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Vidio telah tumbuh menjadi platform OTT populer tanah air yang terus berkomitmen menghadirkan beragam konten lokal berkualitas. Di tahun 2024 ini, Vidio pun akan merilis lebih dari 15 judul serial yang dibintangi oleh aktor dan aktris populer tanah air.

"2024 kami berkomitmen untuk melanjutkan komitmen kami mengembangkan konten Indonesia sebagai garda terdepan dari pada conten operate kami," kata CEO Vidio Sutanto Hartono di acara konferensi pers Vidio Original Series 2024 yang digelar di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Lebih lanjut Sutanto Hartono mengatakan bahwa keberhasilan yang diraih Vidio tahun lalu termasuk keberhasilan menembus lebih dari empat juta subscriber, menjadi bahan bakar semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, dengan menghadirkan konten yang lebih beragam.

"Di tahun 2024 ini kami lebih berani untuk mengeksplorasi cerita baik fiksi maupun cerita yang lekat dengan isu-isu sosial yang related dengan masyarakat Indonesia. Diproduksi oleh para sineas terbaik tanah air dengan bintang-bintang kenamaan bertalenta," tutur Sutanto Hartono tentang koten yang akan hadir di Vidio tahun ini.

 

Konten Bertabur Bintang

Di acara tersebut para bintang dari Vidio Original Series pun hadir, termasuk Dian Sastrowardoyo, Nino Fernandez, Hana Malsan, dan Andi Mashadi hadir mewakili serial Ratu Adil yang dirilis Kamis (29/2) kemarin.

Bicara tentang peran yang dimainkan di Ratu Adil, Dian mengaku serial ini memberikan pengalaman dan kesempaytan baru untuknya memainkan peran berbeda. "Sebagai aktris, saya tertantang untuk mengeksplorasi berbagai peran dengan genre yang berbeda. Dan, melalui series Ratu Adil, Vidio telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba peran yang berbeda dan menantang, di mana saya harus melatih kemampuan secara fisik dan mental," tutur Dian Sastrowardoyo.

Selain keempat bintang di atas, hadir pula bintang-bintang populer lainnya dari judul serial berbeda seperti Darius Sinathrya, Wulan Gurino, Winky Wiryawan, Naomi Zaskia dari serial Open BO Lagi. Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin, Dwi Sasono, dan Tanta Ginting dari serial Suami-Suami Masa Kini 3, Maxime Bouttier, Beby Tsabina, Aghniny Haque, dan masih banyak lagi.

 

Judul Serial Lokal

Selain Ratu Adil, Open BO Lagi, dan Suami-Suami Masa Kini 3, serial lokal yang akan dirilis Vidio di tahun 2024 adalah Santri Pilihan Bunda yang dibintangi Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, The Perfect Strangers, Ular Tangga Dara(H), Menduda, Generasi D'Bijis, My Nerd Girl 3, Scandal, juga Zona Merah.

Tak hanya itu serial bertabur bintang yang juga akan hadir di Vidio adalah Gelas Kaca yang dibintangi Rio Dewanto dan Raihaanun, dan Cinta Pertama Ayah yang dibintangi Al Gazali serta Yasmin Napper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading