Sukses

Entertainment

Toiletnya Lebih Mewah dari Kamar, Ini Penampakan Isi Rumah Juragan99 yang Serba Estetik

Fimela.com, Jakarta Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari merupakan pasangan pengusaha sukses, yang belakangan ini menjadi sorotan karena dianggap sebagai crazy rich Malang. Selain bisnis kosmetik, mereka juga memiliki berbagai lini bisnis lain, termasuk transportasi dan klub sepakbola.

Dengan tekad dan kerja keras, pria yang akrab disapa Juragan99 ini berhasil mewujudkan impiannya memiliki hunian mewah. Kemewahan hunian mereka tidak hanya terlihat dari fasilitasnya tetapi juga dari penampilan ruangannya, termasuk toiletnya.

Berbeda dari toilet biasa, toilet di rumah Gilang dan Shandy terlihat luas dan mewah karena lantai dan dindingnya dipenuhi dengan marmer. Bahkan, untuk meningkatkan kenyamanan, Gilang membangun dua wastafel dan menambahkan standing cermin dengan sentuhan emas.

Berikut potret toilet mewah yang estetik di rumah Juragan99 dirangkum Jumat (01/03/2024).

Lantai dan Dinding Dilapisi Marmer

Ketika memasuki toilet, terpancar kemewahan dari marmer yang melapisi seluruh lantai dan dinding ruangan tersebut. Saking luasnya toilet, bahkan suara pun terdengar bergema. Secara keseluruhan toilet tersebut terlihat sangat mewah dan luas.

Area Shower dan Toilet yang Terpisah

Bagian shower dan toilet memiliki area yang terpisah. Ruangan toilet digunakan untuk membuang air kecil atau besar. Di ruangan itu pula tersedia kloset duduk dan kloset khusus untuk laki-laki.

Terdapat Dua Wastafel

Di kamar mandi itu, terdapat dua wastafel. Juragan 99 mengungkapkan bahwa salah satu keinginannya yang telah lama ia impikan adalah memiliki kamar mandi yang dilengkapi dengan dua wastafel.

"Dulu pengen punya kamar mandi yang besar, yang wastafelnya sendiri-sendiri," ungkap Gilang.

Area Bathtub

Area bathtub pun tampak mewah elegan dengan full marmer. Selain itu, terdapat juga standing mirror dengan nuansa emas yang menambah keestetikan area tersebut.

Lampu Gantung Estetik

Untuk pencahayaan di kamar mandi tersebut, Shandy dan Juragan99 memilih menggunakan lampu gantung. Lampu gantung tersebut memiliki bentuk unik yang estetik terbuat dari bahan kuningan.

Dilengkapi Wewangian

Toiletnya juga dilengkapi dengan diffuser yang disimpan di pojok ruangan. Tujuannya agar toilet selalu bersih dan wangi sehingga mereka merasa nyaman.

Luas dan Estetik

Dengan area yang sangat luas dan estetik, kamar mandi Juragan99 ini bisa menjadi salah satu tempat refreshing yang nyaman.

Siapa Nama Asli Juragan 99?

Gilang Widya Pramana merupakan sosok dibalik suksesnya bisnis Juragan 99. Ia merupakan pengusaha asal Malang yang lahir pada 4 Mei 1989. Pada usianya yang menginjak 33 tahun, ia mendapat julukan Crazy Rich Malang berkat kesuksesannya.

Apakah Benar Juragan 99 Cerai?

Rupanya menurut warganet yang lain, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari hanya pisah usaha, bukan bercerai.

Juragan 99 Orang Terkaya ke Berapa?

Salah satunya Gilang Widya Pramana alias biasa dikenal sebagai Juragan 99 dan orang terkaya RI ke-19 versi Majalah Forbes 2021 Otto Toto Sugiri.

Juragan 99 Punya Anak Berapa?

Pernikahan Shandy dan Juragan 99 dikaruniai dua buah hati, Amberly Lasha Shakayla dan Felicia Lasha Zafeera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading