Sukses

Entertainment

Foto-foto Fuji Berbaju Merah di Cappadocia, 'It's My Dream Mas'

Fimela.com, Jakarta Saat ini Fuji sedang menikmati momen liburannya di luar negeri. Kali ini Turki merupakan negara yang menjadi destinasi Fuji. Dalam perjalanannya kali ini, dia tidak pergi sendiri. Dia ditemani oleh keponakan kesayangannya, Gala Sky. Ada banyak tempat yang dikunjungi Fuji di Turki. Salah satunya, Cappadocia. 

Dalam foto terbaru yang diunggahnya, dia terlihat sedang menikmati pemandangan balon udara di Cappadocia, yang merupakan destinasi impian bagi banyak orang. Dengan mengenakan gaun merah panjang, dia terlihat mempesona dan anggun.

Berikut potret Fuji yang kenakan gaun merah saat di Cappadocia, dirangkum Jumat (01/03/2024).

Photoshoot di Cappadocia

Saat berlibur di Turki, Fuji rupanya sempat melakukan sesi pemotretan di Cappadocia yang dikenal dengan pemandangan balon udaranya. Berpose sambil duduk di atas sofa, foto-foto Fuji tersebut diabadikan oleh fotografer bernama Arif Satrio. Hasil foto-foto Fuji pun terlihat cantik dan menawan dengan gaun merah. 

Sematkan Caption Ikonik

Saat foto-foto ini diunggah, Fuji pun menyertakan caption dari penggalan dialog ikonik dalam serial Layangan Putus. Fuji menuliskan "It's my dream mas," tulis Fuji singkat hingga menarik perhatian lebih dari 15,9 juta pengikutnya di Instagram.

Cantik dengan Gaun Merah

Fuji pun terlihat cantik dan menawan mengenakan gaun merah off shoulder yang memperlihatkan bahunya. Rambut panjangnya digerai dengan indah, ditambah poni yang mempermanis wajahnya.

Riasan Make up Minimalis

Terlihat Fuji hanya kenakan riasan make up yang minimalis dengan lipstik merah yang warnanya senada dengan gaun. Meskipun begitu Fuji tetap tampil flawless dan menawan. Fuji pun terlihat menghadap ke kamera sambil berpose menunjuk ke arah balon udara yang sedang terbang.

Pamer Body Goals

Fuji juga tampak menunjukkan body goals-nya di depan kamera. Gaunnya yang body fit memperlihatkan setiap lekuk tubuhnya. Terpancar aura dewasa yang elegan dan mahal dari wanita 21 tahun ini.

Banjir Pujian di Kolom Komentar

Postingan terbaru dari Fuji ini sukses mendapatkan banyak pujian dari netizen di kolom komentar. Tak hanya itu, postingan tersebut juga mendapat likes hingga 1,2 juta lebih.

"Apotek tutup ti," tulis @tikka_setiawan13.

“Cantiknya sempurna mashaAllah,” tulis @apelfjjii

“Uti cantik banget,” tulis @meidar051220

Fuji Itu Umur Berapa?

21 tahun (3 November 2002)

Kakaknya Fuji Ada Berapa?

Fuji memiliki tiga saudara kandung, yaitu Fadly Faisal, Febri Andriansyah, dan Frans Faisal.

Siapa Nama Panjang nya Fuji?

Fuji An memiliki nama lengkap Fujianti Utami. Namun, ia lebih sering disapa Uti. Diketahui, Fuji lahir di Jakarta pada 3 November 2002. Gadis berusia 20 tahun itu merupakan anak dari pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti.

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Melansir dari Surya.co.id, kakak dari Marissya Icha, Irene Barnawi, membongkar alasan Fuji putus dari adik Atta Halilintar. Ia menilai jika ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk tak menyetujui hubungan keduanya. Hal itu diungkapkan Irene melalui akun Instagram pribadinya @irenebermawi89.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading