Sukses

Entertainment

Potret Isi Dapur Kahiyang Ayu, Minimalis Tapi Cantik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Kahiyang Ayu, putri Presiden RI Joko Widodo, sering menjadi perhatian publik. Terutama sejak ia menikah dengan Bobby Nasution pada tahun 2017. Sebelum dilantik sebagai Wali Kota Medan, Bobby ternyata adalah seorang pengusaha properti yang sukses. 

Dilansir dari Kompas.com, Bobby bahkan memiliki kekayaan yang luar biasa, senilai Rp 54 miliar atau tepatnya Rp 54.861.280.543. Meskipun memiliki kekayaan yang luar biasa, Kahiyang dan Bobby jarang memperlihatkan rumah mewah mereka kepada publik. Namun siapa sangka, beberapa waktu lalu tampilan dapur rumah Kahiyang mendadak jadi sorotan lantaran tak sengaja terekspos.

 

Penasaran dengan bagaimana tampilan dapur milik Kahiyang Ayu, berikut potretnya dirangkum Jumat (01/03/2024).

Dapur Cantik dan Minimalis yang Tak Sengaja Terekspos

Beberapa waktu lalu tampilan dapur rumah Kahiyang mendadak jadi sorotan lantaran tak sengaja terekspos. Kejadian itu terjadi ketika Puji, ART di rumah tersebut, memutuskan untuk membeli kue ulang tahunnya sendiri dan membawanya ke ruang makan saat Kahiyang Ayu tengah makan siang. 

Dalam rekaman yang direkam oleh Kahiyang Ayu, Puji terlihat malu malu sambil menaruh kue tersebut di atas meja makan. 

"Yg ulang tahun dia, yg beli tart dia, yg bawain tart buat rame2 juga dia sendiri", tulis Kahiyang Ayu melalui akun @ayanggkahiyang.

Saat momen itu terjadi, terlihat bahwa dapur dan ruang makan Kahiyang Ayu merupakan satu ruangan tanpa sekat yang jelas. 

Didominasi Warna Cokelat dan Cream

Tampak dapur tersebut didominasi warna cokelat tua dan cream. Warna cokelat tua menghiasi kabinet di bagian atas serta laci-laci. Sedangkan, bagian atas meja dihiasi dengan warna cream.

Dilengkapi dengan Pantry

Terdapat juga pantry dengan bangku-bangku tinggi di dapur tersebut. Lampu gantung juga menghiasi bagian atas pantry. Dan di bagian belakang dapur, terdapat sebuah pintu kecil yang mungkin mengarah ke dapur lain. Kemungkinan, dapur yang terekam ini adalah dapur bersih.

Meja Makan dengan Warna Senada

Meja makan yang dipilih oleh Kahiyang Ayu tampak serasi dengan top table yang berbahan marmer. Di tengah meja makan terdapat taplak panjang berwarna cokelat tua. Bangku meja makan yang dipilih pun memiliki warna yang senada yaitu cokelat tua yang agak keabu-abuan.

Kahiyang Ayu Punya Anak Berapa?

Kahiyang Ayu dikarunia tiga orang anak dari pernikahan dengan Bobby Nasution. Putri sulungnya yakni Sedah Mirah Nasution baru-baru ini sudah genap berusia 5 tahun. Pasalnya, cucu Presiden Joko Widodo ini lahir pada 1 Agustus 2018 silam. Seperti inilah potret Sedah Mirah anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu Jadi Apa?

Pria yang lahir di Medan pada 5 Juli 1991 ini aktif berbisnis properti sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia politik pada tahun 2021. Bahkan, bisnis properti sudah digeluti suami Kahiyang tersebut sejak tahun 2011. Karier Bobby di dunia real estate juga tak langsung berada di puncaknya.

Kahiyang Umur Berapa?

32 tahun (20 April 1991)

Apa Arti dari Nama Kahiyang Ayu?

Kahiyang Ayu merupakan nama yang indah yang dalam bahasa Jawa bisa diartikan sebagai 'yang tersayang'. Sedangkan Ayu memiliki arti cantik dalam kosakata bahasa Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading