Sukses

Entertainment

Tetap Cantik dan Menawan Jalani Peran Ibu Rumah Tangga, Ini yang Bikin Zaskia Gotik Belum Kembali ke Panggung

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud di tahun 2020, pedangdut Zaskia Gotik belum lagi tampil di panggung-panggung hiburan. Bukan tampa alasan, ternyata dirinya masih menunggu izin dari sang suami.

"Saya ingin fokus dulu sama keluarga," kata Zaskia Gotik di kawasan Sudirman, Jakarta, dikutip dari laman Liputan6, Senin (4/3/2024). "Suami juga belum memberikan izin, jadi saya mencari ridha suami lebih dulu," lanjutnya menjelaskan.

Dalam kesempatan itu Zaskia Gotik mengatakan di tengah vakumnya ini ia pun menerima tawaran kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya. Namun pelantun Cukup Satu Menit itu tak ingin terburu-buru kembali.

Dekat dengan Anak

Terkait penolakannya untuk kembali ke panggung saat ini, Zaskia menyebut keputusannya itu bukan karena sombong, melainkan karena masih ingin terus berada di dekat anaknya.

"Yang penting bagi saya saat ini adalah belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik. Saya ingin dekat terus dengan anak-anak, 24 jam," tutur Zaskia Gotik.

 

Kegiatan Bersama Anak

Dengan waktu yang dimiliki, Zaskia pun bisa melakukan banyak hal bersama kedua anaknya. "Saat ini, saya sering menghabiskan waktu dengan anak-anak, seperti mengantar dan menjemput mereka sekolah. Saya lebih banyak keluar nge-mall. Saya mengambil sisi positif dari semua itu," ujarnya.

Zaskia pun mensyukuri kehidupan yang dijalaninya. Saat ini pedangdut 33 tahun itu juga memiliki waktu yang cukup bersama kedua putrinya, sambil mempersiapkan diri kembali untuk ke dunia hiburan saat izin sang suami datang untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading